Dua Motor Terlibat Tabrakan di Jalan Seduri Balongbendo, 2 Pengendara Luka Berat

oleh -7 Dilihat

 


(SIDOARJOterkini) -Kecelakaan melibatkan dua sepeda motor kembali terjadi di Jalur tengkorak Mojokerto-Krian tepatnya di Jalan Seduri Kecamatan Balongbendo, 2 Orang mengalami luka berat dan harus dilarika. Ke rumah sakit, Kamis 18 Agustus 2022.

Informasi yang dihimpun SIDOARJOterkini.com menyebutkan, kecelakaan bermula saat Honda Supra x 125 Nopol : W-5743-QF yang dikendarai Sumarto (49) warga Dsn.kendal Rt.01, Rw.03, Ds.Bakungpringgodani, Balongbendo, melaju dari arah Mojokerto menuju Surabaya, saat di depan makam kembar Seduri tiba-tiba berbelok menyeberang ke Kanan.

Bersamaan dengan itu tengah melaju Honda Supra fit Nopol : S-5054-YW yang dikendarai Muksin (45) Asal Sumobito Jombang dari arah sama (Mojokerto -Surabaya) langsun menabraknya.

“Kedua pengendara mengalami luka berat di bagian kepala dan kakinya, dan langsung dievakuasi ke rumah sakit Citra Medika Tarik untuk mendapatkan pertolongan medis,”ungkap Aipda Slamet Widodo Petugas Lantas Polsek Balongbendo.

Sementara beberapa saksi dimintai keterangan oleh petugas dan Kedua kendaraan yang terlibat diamankan untuk dijadikan barang bukti.

“Kita limpahkan perkara Laka ini ke Unit Gakkum Satlantas Polresta Sidoarjo untuk penyelidikan lebih lanjut,”tegasnya. (cles)

The post Dua Motor Terlibat Tabrakan di Jalan Seduri Balongbendo, 2 Pengendara Luka Berat appeared first on SIDOARJO TERKINI.

No More Posts Available.

No more pages to load.