Diduga Mengantuk, Pemotor Tewas Tabrak Tiang PJU di Sidorejo Krian

oleh -28 Dilihat

 

(SIDOARJOterkini) – Seorang pemotor asal Gedeg Mojokerto meninggal dunia setelah motor yang dikendarainya menabrak tiang Penerangan Jalan Umum (PJU) di Desa Sidorejo Kecamatan Krian, Kamis 01 September 2022.

Informasi yang dihimpun SIDOARJOterkini.com menyebutkan, pemotor naas tersebut bernama Slamet (75) warga asal Desa Gembongan, Gedeg, Mojokerto. Korban mengendarai motor Honda Nopol S 3291 XT.

Kanit Gakkum Satlantas Polresta Sidoarjo Iptu Ony mengungkapkan, kejadian kecelakaan tersebut bermula saat korban yang mengendarai motornya dari arah Surabaya menuju Mojokerto, sebelumnya kendaraan terlihat oleng ke kiri dan akhirnya menabrak tiang PJU.

“Korban menabrak Tiang PJU di depan PT Bestari Mulyo Sidorejo, dan jatuh ke sungai akibatnya korban meninggal dunia di lokasi kejadian,”ungkapnya.

Korban meninggal dunia telah dievakuasi ke rumah sakit Anwar Medika Balongbendo untuk dilakukan visum. Sementara polisi di lokasi melakukan penyelidikan dengan memeriksa sejumlah saksi dan menggelar olah TKP.

“Dugaan sementara, korban berkendara dalam keadaan mengantuk hingga tidak menguasai kendali,”tandasnya. (cles)

The post Diduga Mengantuk, Pemotor Tewas Tabrak Tiang PJU di Sidorejo Krian appeared first on SIDOARJO TERKINI.

No More Posts Available.

No more pages to load.