Diduga Dibunuh, Pria Bersimbah Darah Ditemukan Tewas di Teras Musala Ngaresrejo Sukodono

oleh -7 Dilihat

 

Lokasi tergeletaknya korban telah dipasang garis polisi

(SIDOARJOterkini) – Seorang pria ditemukan meninggal dunia bersimbah darah tergeletak di teras Musala Muhajirin Dusun Ngares Desa Ngaresrejo Kecamatan Sukodono, Kamis 14 Juli 2022 Pagi.

Korban diduga pembunuhan diketahui bernama Wahib Adi Saputro (27) warga Sampangan RT 01 RW 4 Kec. Deket Kota Kab. Lamongan.

Informasi yang dihimpun SIDOARJOterkini.com menyebutkan, korban terlihat sedang tidur di teras musala tersebut, saat warga akan menunaikan shalat subuh sekitar pukul 04.30 WIB untuk menjalankan shalat Subuh.

“Sekitar pukul 04.30 WIB saat akan sholat subuh, Pria tersebut terlihat tidur di teras musala,”ujar Umar (57) warga setempat.

Saat didekati dan mencoba dibangunkan, ternyata sudah dalam keadaan tidak bernyawa dan darah keluar dari bagian kepalanya.

Melihat hal tersebut, saksi langsung melaporkan kejadian itu ke perangkat desa dan kemudian diteruskan ke pihak kepolisian.

Petugas dari kepolisian yang tiba di lokasi langsung melakukan identifikasi dan olah TKP, terdapat 4 tusukan benda tajam pada bagian dada korban. Beberapa barang yang diduga milik korban seperti sandal.

“Korban meninggal dunia diduga karena dibunuh, dengan luka tusuk menggunakan senjata tajam. Korban sudah di bawa ke rumah sakit untuk dilakukan otopsi,”ungkap salah satu petugas.

Sementara itu Kapolsek Sukodono AKP l Ketut Agus Wardana saat dikonfirmasi membenarkan kejadian tersebut.

“Saat ini masih dalam penyelidikan,” terangnya. (cles)

The post Diduga Dibunuh, Pria Bersimbah Darah Ditemukan Tewas di Teras Musala Ngaresrejo Sukodono appeared first on SIDOARJO TERKINI.

No More Posts Available.

No more pages to load.