Dekatkan Kamtibmas dan Disiplin Prokes, Wakapolsek Dongko Beri Sentuhan Humanis

oleh -12 Dilihat

Polres Trenggalek – Guna menciptakan kedekatan antara masyarakat dengan Polri serta untuk bisa berkomunikasi bersama masyarakat, pihak Kepolisian dari Polsek Dongko Polres Trenggalek meningkatkan kegiatan dialogis.

Seperti dilakukan kali ini oleh petugas Polsek Dongko yang dikendalikan Wakapolsek IPTU Zainudin saat menyasar obyek vital BRI Unit Dongko dan bermaksud memberikan sentuhan humanis dengan cara sampaikan imbauan serta pesan keamanan ketertiban (kamtibmas) secara langsung sekaligus dorong gugah kesadaran disiplin Protokol Kesehatan (Prokes).

Disana tampak Wakapolsek Dongko Polres Trenggalek IPTU Zainudin mengajak warga untuk lebih peduli terhadap kamtibmas dengan selalu open terhadap barang bawaan, sekaligus wajib tertib mengantre dengan tetap memperhatikan disiplin menjalankan protokol kesehatan untuk mencegah terjadinya penyebaran Covid-19 yang hingga saat ini belum berakhir.

Dikonfirmasi IPTU Zainudin mengatakan, bahwa dengan melaksanakan kegiatan patroli sambang dialogis bersama masyarakat yang di jumpai merupakan sarana dekatkan kamtibmas dan beri sentuhan humanis.

“Saya selaku Padal patroli sengaja menggelar kegiatan dialgis dengan masyarakat ketika menjumpainya. Hal ini sebagai dekatkan kamtibmas dan beri sentuhan humanis Polri kepada masyarakat.” Ujarnya

Kemudian dengan dorongan pesan kamtibmas ini harapannya akan bisa di input oleh masyarakat sehingga dapat membantu tugas Polri dalam menjaga situasi kamtibmas serta tetap disiplin protokol kesehatan saat beraktivitas. Pungkas Wakapolsek Dongko.

No More Posts Available.

No more pages to load.