Danramil 0816/02 Candi Pimpin Upacara Bendera di MA Islamiyah

oleh -6 Dilihat

 

(SIDOARJOterkini) – Danramil 0816/02 Candi Kapten Inf Siswanto memimpin upacara bendera rutin di Halaman Sekolah MA Islamiyah Sumorame Kecamatan Candi Kabupaten Sidoarjo. Senin, 05 September 2022.

Dalam kegiatan Upacara rutin tersebut Danramil 0816/02 Candi Kapten Inf Siswanto dan didampingi oleh Babinsa Koramil 0816/02 Candi Sertu Asmari, Kepala MA lslamiyah, dewan guru dan tentunya siswa-siswi MA lslamiyah.

Danramil 08166/02Candi Kapten Inf Siswanto dalam amanatnya menyampaikan, kegiatan upacara bendera untuk menumbuhkan rasa Nasionalisme, Patriotisme dan Cinta tanah Air pada seluruh siswa-siswi. Diharapkan para siswa siswi akan tumbuh kedisiplinan dan tetap bersemangat dalam belajar untuk meraih cita-cita kelak.

“Sebagai generasi penerus perjuangan bangsa dan negara, kalian semua harus bisa mengerti dan memahami, menghayati serta mengamalkan sebagai wujud mencintai tanah air, berbangsa dan bernegara serta yakin kepada Pancasila sebagai dasar Ideologi negara dan UUD 1945.” tutur Kapten Inf Siswanto.

Dirinya berpesan, kepada semua siswa harus terus belajar dan menghindari hal-hal yg bersifat negatif seperti Narkoba, sex bebas, dan kenakalan remaja lannya. Para siswa -siswi harus pandai memilah hal yang bersifat positif atau negatif.

“Jangan mudah terpancing dengan informasi yang belum tentu kebenarannya atau bisa disebut info hoax yang bisa memacu kerusuhan atau hal negatif lainnya,”tegasnya.(cles)

The post Danramil 0816/02 Candi Pimpin Upacara Bendera di MA Islamiyah appeared first on SIDOARJO TERKINI.

No More Posts Available.

No more pages to load.