Dalam Rangka Menjaga Kesehatan, Anggota Polsek Plandaan Bagikan Masker Kepada Pengunjung Objek Vital

oleh -15 Dilihat

POLRES JOMBANG – Polsek Plandaan melaksanakan operasi yustisi guna cegah Covid-19, Kepolisian terus bergerak dalam penanganan agar tidak menyebar semakin ganas. Polsek Plandaan lakukan penanggulangan sebaran Covid-19 dengan bagi masker dan himbauan protokol kesehatan. Dengan begitu diharapkan masyarakat dapat tetap menerapkan protokol kesehatan. Sabtu (02/07/2022).

Polisi memberikan masker gratis kepada masyarakat yang tidak memakai masker agar langsung dipakai di tempat, dengan tujuan membuat masyarakat sadar harus menjaga kesehatan, selain itu polisi juga menghimbau untuk masyarakat supaya vaksin sampai dosis ketiga (booster) untuk kekebalan tubuh dari virus Covid-19. Karena sebagian besar penduduk Indonesia sudah divaksin booster untuk dapat berkegiatan sehari-hari dengan lancar jadi petugas menekankan dan mengingatkan lagi.

Anggota Polsek Plandaan juga menghimbau kepada masyarakat untuk mendownload aplikasi Peduli Lindungi untuk dipakai saat berkunjung ke fasilitas umum. Itu sangat perlu dilakukan sebab saat ini pemantauan vaksinasi bisa dilakukan melalui Peduli Lindungi. Untuk masyarakat Udanawu saat ini sebagian besar sudah vaksin booster sehingga aktifitas masyarakat cukup lancar dan aman.

Pengawasan protokol kesehatan akan terus dilakukan oleh Kepolisian demi terhindarnya dari virus Covid-19. Masyarakat yang sudah memakai masker sangat diapresiasi dan juga yang sudah vaksinasi sampai saat ini sudah tertib protokol kesehatan, khususnya di wilayah Plandaan.

Menurut Kapolsek Plandaan AKP Pranan Edi, S.H.,MH saat ditemui “pelaksanaan operasi yustisi sudah sesuai anjuran presiden yaitu memakai masker dan vaksinasi, Itu penting sebab dengan begitu dapat menghindarkan kita dari terjangkitnya virus Covid-19, supaya masyarakat Udanawu sehat dan dapat melaksanakan kegiatan sehari-hari dengan nyaman” terang Kapolsek Plandaan.

The post Dalam Rangka Menjaga Kesehatan, Anggota Polsek Plandaan Bagikan Masker Kepada Pengunjung Objek Vital appeared first on Tribratanews Polda Jatim.

No More Posts Available.

No more pages to load.