Cegah Prostitusi Terselubung, Polresta Mojokerto Gencar Razia

oleh -18 Dilihat

jatimterkini.com, Mojokerto – Diketahui prostitusi terselubung kini tidak hanya di hotel dan apartemen, tapi di warung kopi pun bisa dilakukan, Petugas Satsamapta Polresta Mojokerto mendatangi sejumlah warung yang diduga melayani jasa praktik prostitusi terselubung di Desa Jatirowo Kecamatan Dawarblandong, Rabu (21/09/2022).

Kasi Humas Polresta Mojokerto IPTU MK Umam mengatakan, dari pengecekan di lokasi memang ada fasilitas karaoke tapi untuk prostitusi sejauh ini tidak ada.

“Warung ber cat Hijau ditepi jalan itu memang menjadi tempat karaoke dan menyediakan pemandu lagu, tetapi kedua nya dipastikan tidak melanggar,” Tegasnya.

Setelah dilakukan razia, petugas tidak menemukan adanya penjualan miras secara ilegal ataupun praktik Prostitusi. Menjamur nya tempat warung berkedok prostitusi membuat petugas gencar menggelar razia secara rutin guna mengantisipasi penyakit masyarakat, khususnya di Wilayah Utara Sungai Brantas.

Setelah mendapati informasi dari masyarakat, petugas langsung mendatangi lokasi, “Kami menindaklanjuti informasi yang beredar dengan melakukan langkah pengecekan dan razia rutin”, Bebernya.

Pesan Kasi Humas Polresta Mojokerto, diharapkan apabila ada warga yang mencurigai adanya prostitusi baik online ataupun offline di wilayah nya segera melaporkan. (MK/ENR)