Cegah Kejahatan Timbul Disampaikan Saat Patroli

oleh -12 Dilihat

Polres Trenggalek – Bripka Saifudi pada malam tadi melaksanakan kegiatan patroli dalam pemantauan lokasi-lokasi keramaian seperti simpang lima dusun Kasrepan dan juga lokasi pusat perbelanjaan Indomaret, pada Jum’at ( 20/8 ).

 

Kegiatan dalam pemantauan wilayah secara rutin dilaksanakan, saat berada di lokasi Indomaret. Bripka Saifudin mengatakan selain mematuhi protokol kesehatan saat musim pandemi covid-19 yang belum juga selesai seperti ini. Kegiatan dalam mengantisipasi kejahatan lainya agar tidak muncul salah satunya adanya penipuan online saat masyarakat menggunakan hand phone.

 

Seperti kejadian beberapa hari yang lalu kepada salah satu penjual tissu di desa Jombok hampir saja kena penipuan, beruntung saat konfirmasi ke polsek Pule yang mengaku sebagai pemesan tidak ada nama anggota Polsek Pule yang persis sama seperti ada dalam chating hand phone.

Diketahui pada kemarin sore, melalui pesan hand phone adanya pemesan tissu yang mengaku anggota polsek Pule dengan nama Bharatu ( P ) yang mengaku untuk pesan tissu dan segera dikirim beberapa paket.

 

Melihat kejanggalan dan pemilik toko sedikit kenal dengan anggota Polsek masih ragu dengan wajah yang ada di Postingan langsung menghubungi anggota polsek Pule untuk cek kebenaran pemesanan tissu dan anggota yang memesan.

 

Tidak adanya permintaan pembelian tissu dari Polsek Pule untuk saat ini, masih banyak tissu di Polsek yang masih belum dibuka disampaikan kepada pemilik toko dan meminta segera dibatalkan.

 

Kejahatan dengan modus bermacama-macam perlunya kewaspadaan bersama. Ingat kejahatan muncul adanya niat dan kesempatan.

No More Posts Available.

No more pages to load.