Bu Bhabin Bendoagung Kembali Amankan Vaksinasi

oleh -6 Dilihat

Polres Trenggalek – Untuk mewujudkan terbentuknya herd immunity, program vaksinasi untuk masyarakat masih terus digencarkan oleh pemerintah di wilayah Kecamatan Kampak.

Selain unsur tenaga kesehatan dari Puskesmas Kampak, untuk menjamin pelaksanaan vaksinasi yang lancar, kegiatan juga didukung dengan pengamanan dari unsur TNI maupun Polri.

Seperti yang dilakukan oleh Bhabinkamtibmas Polsek Kampak Polres Trenggalek. Kali ini, bertempat di Puskesmas Kampak, kegiatan vaksinasi yang digelar untuk masyarakat Kecamatan Kampak ini mendapatkan pengamanan sekaligus monitoring Bripka Alfiyah, S.H. selaku Bhabinkamtibmas Desa Bendoagung. Rabu (18/08).

“Kegiatan pengamanan ini bertujuan untuk memastikan kegiatan berjalan lancar dan sesuai protokol kesehatan guna menekan laju penyebaran Covid-19 dan untuk melindungi masyarakat dari penularan Covid-19”, begitulah penuturan Bripka Alfiyah saat dikonfirmasi usai bertugas.

Bripka Alfiyah juga mengatakan, selain pengamanan vaksinasi pihaknya juga memberikan sosialisasi kepada masyarakat agar tetap menerapkan protokol kesehatan saat sebelum maupun setelah mendapatkan suntikan vaksin.

“Warga tidak boleh sembrono, meskipun sudah divaksin, protokol kesehatan harus tetap dijaga saat beraktivitas sehari-hari untuk menghindari paparan Covid-19, karena tubuh masih menyesuaikan diri dengan vaksin tersebut,” pesannya.

“Alhamdulillah, giat vaksinasi telah selesai dilaksanakan, situasi dalam keadaan aman dan kondusif,” kata Bripka Alfiyah menegaskan.

No More Posts Available.

No more pages to load.