JatimTerkini.com
-->
Kediri Raya

Bhabinkamtibmas Desa Ngrayung Melaksanakan Sambang Desa Bersama Babinsa

Polres Trenggalek – Dalam upaya membangun kedekatan dan tali silaturahmi dengan warga desa binaannya, Bhabinkamtibmas Desa Ngrayung Aipda Riyanto rutin melaksanakan sambang desa dengan menyambangi rumah warga desa binaannya. Seperti yang dilakukannya siang hari ini, Bhabinkamtibmas Ngrayung tersebut melaksanakan sambang desa bersama Babinsa Ngrayung. Senin (16/08)

Menurut Aipda Riyanto kegiatan ini dilakukan bertujuan untuk mempererat tali silaturahmi dan juga menjalin komunikasi antara Bhabinkamtibmas maupun Babinsa dengan masyarakat di desa binaannya.

“Ini merupakan bentuk sinergitas TNI Polri ditingkat bawah. Sebagai aparatur negara yang selalu melekat di desa, kami berupaya untuk selalu aktif bertandang ke rumah masyarakat agar lebih mengenal,” ucap Aipda Riyanto.

Kegiatan seperti ini rutin ia lakukan sebagai seorang Bhabinkamtibmas yang merupakan garda terdepan Polri yang bersentuhan langsung dengan masyarakat dalam rangka memberikan pelayanan prima dan harkamtibmas di desa binaan.

“Dengan kehadiran anggota Polri di desa binaan, diharapkan dapat memberikan pelayanan kepolisian kepada masyarakat, ” imbuhnya.

Dalam kesempatan itu pula Aipda Riyanto juga selalu berpesan kepada masyarakat bahwasanya saat ini masih dalam masa pandemi COVID-19 maka setiap aktifitas ditempat umum agar selalu menerapkan protokol kesehatan sebagai langkah pencegahan penularannya.

“Kesadaran untuk menerapkan protokol kesehatan harus dimulai dari diri sendiri, selalu pakai masker dan jaga jarak saat beraktivitas di tempat umum setidaknya dapat memperkecil potensi tertularnya virus corona,” pungkasnya singkat.

Sumber : Polres Trenggalek


Related posts

Pengamanan Vaksinas Tahap I dan Tahap II Serta Ibu Hamil

Adhis

Dimanapun Kita Berada, Mari Kita Patuhi Protokol Kesehatan untuk Putus Mata Rantai Covid 19

Adhis

Monitoring Pengalian Makam Sekaligus Sosialisasi Prokes

Adhis