Baharkam Polri Lakukan Supervisi dan Asistensi Samapta di Polresta Mojokerto

oleh -19 Dilihat

jatimterkini.com, Mojokerto – Baharkam (Badan Pemeliharaan Keamanan) Polri lakukan Supervisi dan asistensi Samapta jajaran Polda Jatim yang bertempat di Aula Prabu Hayam Wuruk Polresta Mojokerto Jum’at (23/09/22)

Kegiatan tersebut di ikuti oleh Polresta Mojokerto, Polres Mojokerto, Polres Jombang, Polres Tuban, Polres Lamongan dan Polres Bojonegoro guna untuk meningkatkan kinerja Samapta kedepannya.

Kedatangan Ketua Tim Supervisi dan Asistensi oleh Korps Sabhara Baharkam Polri yang dipimpin oleh Brigjen Pol. Drs Dody Marsidy M.Hum beserta anggotanya disambut langsung oleh Kapolresta Mojokero AKBP Wiwit Adisatria, S.H., S.I.K., M.T

“Saya ucapkan selamat datang kepada Ketua Tim Supervisi beserta anggotanya di Polresta Mojokerto,” Ucap Wiwit.

Ketua Tim Supervisi dan Asistensi Brigjend Pol. Drs Dody Marsidy M.Hum bersama rombongan setelah tiba di Polresta Mojokerto akan memberikan arahan kepada Personel Sat Samapta Jajaran Polda Jatim.

Brigjend Pol. Dody Marsidy dalam arahanya mengatakan, untuk melaksanakan pengawasan internal dilakukan supervisi dan asistensi guna meningkatkan kemampuan dasar Samapta, seluruh personel diajak untuk memberikan kinerja terbaik.

“Supervisi dan asistensi ini terkait tugas Samapta Polri, bahwa tugas kita sejatinya adalah untuk siap siaga menghadapi semua persoalan dan mampu dalam menyelesaikan semua masalah,” Jelasnya.

“Dalam menjalankan tugas Polri dibutuhkan pelatihan sejak awal menjadi anggota Polisi dan tujuan dilakukan kegiatan ini supaya Samapta Polri menjadi daya guna untuk kedepan bisa lebih baik lagi,” Pungkasnya. (MK/ENR)