Babinsa Koramil 12/Prambon hadiri Musdesus Penetapan Penerima BLT-DD Temu

oleh -12 Dilihat

 

(SIDOARJOterkini) – Pemerintah Desa Temu Kecamatan Prambon menggelar Musyawarah Desa Khusus (Musdesus) terkait calon penerima Bantuan Langsung Tunai Dana Desa (BLT-DD) tahun 2022, Minggu 18 September 2022.

Musyawarah yang digelar di Balai Desa Temu tersebut dipimpin oleh Kepala Desa Anna Fitriana dengan dihadiri perangkat desa, BPD, Babinsa Koramil 0816/12 Prambon dan warga.

Dijelaskan Kepala Desa Temu Anna Fitriana, BLT-DD yang diambilkan dari anggaran dana desa harus tepat sasaran. Musyawarah dilakukan untuk membahas penerima BLT-DD.

“Termasuk mengganti nama penerima bantuan yang sudah meninggal dunia,”ungkapnya.

Dirinya berharap, dengan pemberian bantuan yang tepat sasaran bisa dimanfaatkan secara maksimal oleh para penerima untuk membantu perekonomiannya.

“Karena BLT-DD merupakan kepedulian pemerintah dalam membantu ekonomi para keluarga penerima manfaat, jadi harus tepat sasaran,”ucapnya.

Sementara itu Babinsa Koramil 0816/12 Sertu Dampar Hariyono menyampaikan, selaku Babinsa pihaknya harus selalu melakukan pendampingan kegiatan desa binaannya. Musdesus Temu yang dilaksanakan berjalan dengan aman dan lancar.

“Semoga pelaksanaan penyaluran BLT-DD nantinya juga berjalan dengan lancar,”ungkapnya.

Dirinya juga mengingatkan untuk selalu menerapkan protokol kesehatan saat pelaksanaan pembagian BLT-DD nanti, karena pandemi Covid-19 belum usai.

“Kita harus tetap waspada dan selalu menjalankan Prokes yang dianjurkan pemerintah,”tegasnya. (cles)

The post Babinsa Koramil 12/Prambon hadiri Musdesus Penetapan Penerima BLT-DD Temu appeared first on SIDOARJO TERKINI.

No More Posts Available.

No more pages to load.