Babinsa Koramil 0816/06 Tanggulangin Lakukan Pengamanan Karnaval di Desa Boro

oleh -11 Dilihat

 


(SIDOARJOterkini) – Pawai Karnaval yang merupakan rangkaian perayaan HUT Kemerdekaan RI Ke 77 digelar Pemerintah Desa Boro Kecamatan Tanggulangin Sidoarjo, sebanyak 3000 warga setempat ikut dalam kegiatan tersebut, Minggu 04 September 2022.

Kegiatan yang dilangsungkan di halaman Kantor desa Boro tersebut, dihadiri Wakil Bupati Sidoarjo H Subandi, Camat Tanggulangin Sabino Mariano, Danramil 0816/06 Tanggulangin Kapten Arh Muklis Hariyanto, Kapolsek Tanggulangin AKP I Putu Angga Feriyanto, Kepala Desa Boro Udin.

Sejak siang para peserta sudah berkumpul di halaman Kantor Desa dengan mengenakan pakaian dari berbagai profesi. Tampak Babinsa Koramil Tanggulangin mengamankan jalannya karnaval tersebut.

Wakil Bupati Sidoarjo H Subandi sebelum memberangkatkan peserta karnaval menyampaikan, jadikan kegiatan karnaval menjadi alat untuk menyatukan warga untuk selalu tetap rukun.

“Selalu jaga kekompakan antar warga serta menghindari hal yang mencederai kegiatan karnaval ini,”ungkapnya.

Dirinya berpesan, selama karnaval berlangsung, seluruh peserta harus tetap menjaga ketertiban dan menampilkan hal yang bisa menghibur warga yang menonton.

“Semoga karnaval ini bisa semakin mengakrabkan antar warga untuk selanjutnya bersama-sama memajukan desa Boro yang kita cintai bersama ini,”sampainya.

Selama karnaval berlangsung antusias warga yang mengikuti maupun yang melihat sangat tinggi. Karnaval berlangsung aman dan tertib. (cles)

The post Babinsa Koramil 0816/06 Tanggulangin Lakukan Pengamanan Karnaval di Desa Boro appeared first on SIDOARJO TERKINI.

No More Posts Available.

No more pages to load.