JatimTerkini.com
JatimMojokerto

Atlet Voly Pantai Peraih Medali Emas Sea Games 2023 Asal Kota Mojokerto Ingin Jadi Polisi

jatimterkini.com, Mojokerto – Kapolresta Mojokerto AKBP Wiwit Adisatria, S.H, S.I.K, M.T mendukung keinginan Bintang Akbar Atlet Voly Pantai asal Kota Mojokerto peraih medali emas di Sea Games Kamboja 2023 yang berkeinginan mengabdi kepada negara dengan menjadi polisi.

Disaat duduk bersebelahan dengan Kapolresta Mojokerto, Ibu Kandung Bintang mengungkapkan cita-cita putranu menjadi Polisi dengan menangis saat di Rumah Rakyat Sabha Kridatama atau rumah dinas Wali Kota Mojokerto, Senin (22/05/23)

“Dia dari kecil ingin menjadi polisi, saya ingin anak saya bekerja dengan pekerjaan yang pantas,” kata Suliyati sambil sesenggukan.

Mendengar hal itu, Kapolresta Mojokerto AKBP Wiwit Adisatria sepenuhnya mendukung cita-cita Bintang Akbar.

“Saya sebagai Ketua Umum PBVSI dan Kapolresta Mojokerto apa yang menjadi keinginan Bintang dan ibunya akan saya kawal,” ungkap Wiwit.

Ia menambahkan, pihaknya akan melapor ke Kapolda Jatim Irjen Pol Dr. Toni Harmanto, M.H dan akan dikawal hingga Mabes Polri.

“Akan saya laporkan ke Kapolda Jatim secara berjenjang melalui Karo SDM dan InsyaAllah kita juga akan kawal hingga Mabes Polri melalui SSDM Kapolri nanti akan kita sampaikan,” paparnya.

Menurut Wiwit, dengan prestasi Bintang Akbar yang luar biasa menjadi satu tiket untuk bisa meraih cita-citanya.

“Prestasi beliau (Bintang Akbar) ini akan menjadi satu tiket untuk bisa menjadi anggota polisi melalui jalur prestasi, Ini juga satu kebanggaan bagi kami mas bintang berkeinginan untuk jadi anggota Polri. Untuk bonus apresiasi saya tanya dulu ke pimpinan mekanisme bagaimana, karena ini prestasinya bukan level kabupaten kota lagi, sudah tingkat internasional.” Pungkasnya (MK/FDT)

Related posts

Kemenpan RB Resmikan Pembangunan 3 Gedung Baru dan Kantor Pelayanan Terpadu Milik Polresta Malang Kota

Hadir di tengah masyarakat, terlihat personel Polsek Mangaran seberangkan siswa SD

Polwan RI Beri Edukasi Cegah Kekerasan Seksual di Kampus