Antisipasi Kejahatan Siang Hari, Polsek Wonosari Laksanakan Patroli di Jalan Sepi

oleh -26 Dilihat

POLRES MALANG – AKBP Ferli Hidayat melalui Kapolsek Wonosari, Iptu Anwari Sidiq bersama 3 anggota patrol melaksanakan kegiatan patroli siang hari dengan sasaran jalan sepi guna antisipasi kejahatan di wilayah Kecamatan Wonosari, Kabupaten Malang, Senin (27/6/2022).

Tindakan kejahatan terjadi dengan tidak memandang waktu, bisa saja terjadi di waktu siang hari ataupun malam hari, sebagai antisipasi terhadap hal tersebut Polsek Wonosari melakukan upaya-upaya preventif. Salah satunya dengan berpatroli.

Patroli kali ini dilaksanakan di waktu siang hari dengan sasaran titik – titik rawan kejahatan seperti, jalan sepi dan jalan perkebunan di wilayah Kecamatan Wonosari.

Kegiatan ini bertujuan untuk menjaga suasana agar tetap kondusif, dan mencegah terjadinya tindakan kejahatan sehingga timbul perasaan aman dan nyaman di Masyarakat.

“Sebelum kejadian lebih baik kita melakukan upaya-upaya pencegahan, dengan hadirnya petugas kepolisian berpatroli, tentu akan membuat orang yang akan melakukan tindakan kejahatan akan mengurungkan niat nya” Ujar Prima

Selain itu petugas juga memberikan himbauan kepada masyarakat yang ditemui ketika sedang berpatroli, petugas menghimbau agar masyarakat selalu hati-hati dan waspada.

#MalangSehat
#KabupatenMalang
#JawaTimur
#PolresMalang
#KapolresMalang
#AKBPFerliHidayat
#Malang

The post Antisipasi Kejahatan Siang Hari, Polsek Wonosari Laksanakan Patroli di Jalan Sepi appeared first on Tribratanews Polda Jatim.

No More Posts Available.

No more pages to load.