Anggota Polsek Kampak Kembali Amankan Vaksinasi Merdeka Semeru

oleh -16 Dilihat

Polres Trenggalek – Menyambut HUT RI yang ke-76, Vaksinasi Covid-19 terus digalakkan di berbagai daerah untuk berperang melawan covid-19 , salah satunya di wilayah Kecamatan Kampak. Hal ini dilakukan untuk menciptakan herd immunity skala nasional di akhir tahun 2021.

Kali ini personil Polsek Kampak Polres Trenggalek dengan bersinergi bersama anggota Koramil Kampak hadir untuk melakukan pendampingan sekaligus pengamanan kegiatan Vaksinasi Merdeka Semeru untuk warga wilayah Kampak yang kembali digelar di Puskesmas Kampak. Senin (16/08).

Dengan mengusung tema ‘Gerai Vaksin Merdeka Semeru’ dalam rangka memperingati HUT Kemerdekaan RI ke 76, Bripka Alfiyah, S.H., salah satu personil Polsek Kampak yang hadir melakukan pengamanan, berharap jika masyarakat akan semakin antusias untuk melakukan vaksin agar herd immunity bisa tercapai.

“Menyambut HUT Kemerdekaan RI ini, dengan semangat nasionalisme, semoga masyarakat semakin termotivasi untuk mengikuti vaksinasi untuk mewujudkan Indonesia bebas dari Covid-19. Tak hanya itu saja, tagline ‘Indonesia Tangguh, Indonesia Tumbuh’ harus menjadi sebuah kenyataan tidak sekedar tagline belaka.” Ucapnya.

Pada kesempatan ini, melalui kegiatan vaksinasi yang dilakukan oleh tim dokter dan tenaga kesehatan Puskesmas Kampak, ada 2 vial vaksin Sinovac yang akan diberikan kepada 20 warga se-Kecamatan Kampak sebagai dosis kedua.

Bripka Alfiyah yang juga merupakan anggota Bhabinkamtibmas Desa Bendoagung ini mengajak para warga untuk warga masyarakat untuk sama sama berperang melawan covid-19 dan menuju indonesia normal.

“Mari sama-sama kita berperang melawan Covid-19 dengan sukseskan program vaksinasi. Ajak keluarga, tetangga maupun teman yang belum mengikuti vaksinasi. Serta jangan lupa tetap jaga protokol kesehatan untuk memutus penyebaran Covid-19,” tutup Bripka Alfiyah.

No More Posts Available.

No more pages to load.