Anggota Polsek bandarkedungmulyo memberi himbauan kamtibmas kepada warga ttg bahaya pembakaran sisa daun tebu

oleh -8 Dilihat

Polres Jombang – Dalam rangka menciptakan situasi kamtibmas wilayah hukum Polres Jombang yang aman dan bebas polusi udara. Anggota melaksanakan giat sambang desa serta berdialogis dengan warga yang sedang membakar sisa daun tebu di tengah sawah.

Giat tersebut yang dipimpin oleh Aipda Arista D.F. bersama dengan anggota polsek bndarkedungmulyo lainnya pada tanggal 26 Agustus 2022, pukul 12.45 wib

“Kami meminta untuk seluruh warga yg memiliki lahan tebu agar selalu waspada pada saat membakar sisa daun tebu, dan kami menghimbau untuk pembakaran sisa daun tebu agar dilihat dulu apakah angin sangat kencang atau tidak, dan apabila angin sangat kencang kami menghimbau untuk pemilik lahan agar tidak membakar sisa daun tebu dahulu, karena sangat rawan api akan menjalar ke pemukiman warga yang berada disekitar lahan tebu tersebut. Ujar Aipda Arista D.F.

Sementara itu Kapolres Jombang AKBP Moh. Nurhidayat, SH., SIK., MM melalui kapolsek Bandarkedungmulyo AKP Sulianto S.H. juga menambahkan bahwasannya “Tujuan dilaksanakannya patroli tersebut agar supaya wilayah Bndarkedungmulyo dan sekitarnya aman dari kebakaran pemukiman warga akibat dari pembakaran sisa daun tebu yg sembarangan. ( ADF )

The post Anggota Polsek bandarkedungmulyo memberi himbauan kamtibmas kepada warga ttg bahaya pembakaran sisa daun tebu appeared first on Tribratanews Polda Jatim.

No More Posts Available.

No more pages to load.