Anev Sitkamtibmas, Kapolresta Mojokerto Ingatkan Personil

oleh -11 Dilihat

jatimterkini.com, Mojokerto – Dalam rangka menciptakan Sitkamtibmas yang aman dan kondusif, Kepolisian Resor Kota Mojokerto gelar Anev Sitkamtibmas yang ditinjau langsung oleh Kapolresta Mojokerto AKBP Wiwit Adisatria S.H., S.I.K., M.T., di Aula Wira Pratama Mapolresta Mojokerto. Senin (05/09/2022)

Dipimpin oleh Kapolresta Mojokerto AKBP Wiwit Adisatria S.H., S.I.K., M.T., kegiatan juga dihadiri oleh Wakapolresta Mojokerto Kompol Dr Sarwo Waskito, S.H., S.Sos., M.Hum., M.M., Pejabat Utama, dan enam Kapolsek serta Anggota Polresta Mojokerto.

Kegiatan Anev Sitkamtibmas ini bertujuan mengevaluasi kegiatan yang sudah dilaksanakan sehingga dapat memaksimalkan tugas pokok Polri selanjutnya.

Diawali dengan sambutan dari Kapolres, “Saya mengucapkan terimakasih Bpk. Kabagop dan Kasat Intel terkait dengan pengamanan Unjuk Rasa yang berjalan kondusif.”

Dalam sambutannya AKBP Wiwit juga ingatkan Kasat Intel supaya tetap memonitoring kegiatan PSHT 1 abad di Madiun, dan juga mengenai proses tahapan Pilkades Serentak

Dilanjutkan oleh paparan dari beberapa Kabag, Kasat, Kasi, dan juga Kapolsek, Alumni AKPOL 2003 ini beri arahan kepada Penjabat Utama dan juga Kapolsek Jajaran

“Saya minta Kabagops agar menyelesaikan Rencana Anggaran Biaya (RAB) secepat mungkin, agar dipersiapkan tempat dan anggarannya BKO dari Brimob dalam membantu pengamanan tahapan Pilkades di Wilkum Polresta Mojokerto.” Pungkas Kapolresta Mojokerto (MK/RH)