AJAK MASYARAKAT JAGA KAMTIBMAS YANG AMAN DAN KONDUSIF POLSEK PLANDAAN LAKSANAKAN PROGRAM KANDANI DENGAN MASYARAKAT

oleh -17 Dilihat

POLRES JOMBANG – Tiada hari tanpa meningkatkan sinergitas dengan semua komponen masyarakat maupun pemerintahan oleh Polsek Plandaan, demikian juga yang dilaksanakan tiga pilar kelurahan Bangsri Kecamatan Plandaan melaksanakan Program Kandani dan himbauan kamtibmas kepada masyarakat di kelurahan Bangsri Kecamatan Plandaan, Selasa (05/07/2022).

Dalam rangka menjaga hubungan dengan masyarakat di kelurahan Bangsri melaksanakan silaturahmi berdialog dengan warga masyarakat setempat untuk menyampaikan himbauan kamtibmas tentang ajakan untuk bersama-sama memelihara situasi kamtibmas di wilayah Hukum Polsek Plandaan serta himbauan penerapan protokol kesehatan

Peran tokoh masyarakat dan tokoh agama sangat penting dalam ikut memelihara situasi kamtibmas yang aman dan kondusif. Untuk itu kita akan selalu bersilaturahmi dengan masyarakat agar terjalin hubungan yang baik demi kondusifnya di wilayah hukum Polsek Plandaan.

” Di wilayah hukum Polsek Plandaan masyarakatnya memiliki sikap toleransi yang tinggi diharapkan seluruhnya untuk bersatu dan tidak terpengaruh atas kejadian yang terjadi di Plandaan Kepanjenkidul telah melakukan upaya-upaya preventif dengan melakukan giat patroli dan sambang dialogis di tempat-tempat yang berpotensi menimbulkan kerawanan ” Ucap Kapolsek Plandaan AKP Pranan Edi, S.H.,MH.

The post AJAK MASYARAKAT JAGA KAMTIBMAS YANG AMAN DAN KONDUSIF POLSEK PLANDAAN LAKSANAKAN PROGRAM KANDANI DENGAN MASYARAKAT appeared first on Tribratanews Polda Jatim.

No More Posts Available.

No more pages to load.