Wawali Sofyan Edi Coblos di TPS 70 Bandungrejosari

59 views

Sukun (malangkota.go.id) – Berangkat bersama keluarga, Wakil Wali Kota Malang Sofyan Edi Jarwoko nampak antusias mengikuti proses pemilihan umum 2019. Orang nomor dua di jajaran pemerintahan Kota Malang ini melakukan pencoblosan di TPS 70 Kelurahan Bandungrejosari, Kecamatan Sukun, Rabu (17/4).

Sofyan Edi Jarwoko bersama keluarga berswafoto usai mencoblos, Rabu (17/4/2019)

 

Mendapat nomor urut 34 Sofyan Edi sabar menunggu antrean di luar ruangan TPS Bandungrejosari. Membaur bersama dengan warga sekitar, Edi nampak menikmati kebersamaan dengan warga.

Sofyan Edi Jarwoko mengungkapkan senang bisa mengikuti kegiatan di TPS Bandungrejosari untuk menyuarakan aspirasi. Ia gembira melihat banyaknya warga yang datang melakukan pencoblosan.

“Kegiatan ini sangat penting bagi kami karena merupakan ajang silaturahmi dengan warga di tengah tengah kesibukan kerja,” jelas Edi, Rabu (17/4).

Baiknya animo mayarakat dalam melakukan pencoblosan diharapkan bisa semakin bagus untuk jalannya proses demokrasi sesuai dengan aturan yang ada. Ini merupakan ajang edukasi yang baik bagi masyarakat untuk bisa menyalurkan aspirasi.

“Saya lihat proses pemungutan suara bisa berjalan dengan lancar tanpa ada gangguan yang berarti. Ini bagus untuk proses demokrasi,” tegas Edi. (cah/dmb)

The post Wawali Sofyan Edi Coblos di TPS 70 Bandungrejosari appeared first on Pemerintah Kota Malang .

Sumber : Pemkot Malang

Pemkot Malang

Posting Terkait