Warga Seduri BalongbendoTertabrak Motor Saat Menyeberang Alami Luka Berat

(SIDOARJOterkini) – Kecelakaan lalu lintas terjadi di Jalan Raya Seduri tepatnya sebelah timur kantor eks PJR Balongbendo sekitar pukul 18.00 WIB antara sepeda motor dengan pejalan kaki terjadi , Kamis (15/8/2019).

Kecelakaan bermula saat sepeda motor Yamaha Vixion No.pol W-2382-WJ yang dikendarai Aldi Yulianto (19) yang berboncengan dengan intan Damayanti (10) warga Desa Bakalan wringin pitu Rt. 03/02 Kecamatan Balongbendo melaju dari arah Surabaya – Mojokerto (Timur-Barat) saat di lokasi tiba-tiba seorang pejalan kaki yang diketahui bernama Sunarsih (51) warga Seduri Rt. 07/02 Kecamatan Balongbendo menyeberang dari Utara-Selatan. Pengendara motorpun tidak bisa menguasai dan akhirnya menabrak Sunarsih.

“Begitu lajunya motor, korban pejalan kaki hingga terpelanting usai tertabrak”ungkap Tono salah satu warga.

Sementara pengendara dan yang dibonceng hingga terperosok di sungai usai menabarak.

Petugas Lantas Polsek Balongbendo yang tiba di lokasi langsung melakukan penyelidikan dengan melakukan olah TKP dan mencari informasi para saksi.

“Korban pejalan kaki mengalami luka berat di bagian kaki dan wajahnya, sementara pengendara dan yang dibonceng hanya mengalami luka ringan,”ungkap Petugas lantas Polsek Balongbendo Aiptu Imam Ghozali.

Ketiga korban kecelakaan telah dievakuasi ke rumah sakit untuk mendapatkan perawatan, sementara kendaraan yang terlibat telah diamankan di Mapolsek Balongbendo untuk dijadikan barang bukti.

“Dugaan awal kecelakaan terjadi karena kekuranghati-hatian pengendara motor, “tandasnya (cles)

Sumber : Sidoarjo Terkini

sidoarjo sidoarjo terkini

Related Post