Wali Kota Malang Pimpin Apel Pagi di Perkantoran Terpadu

Kedungkandang (malangkota.go.id) – Apel Pagi Karyawan/Karyawati Pemerintah Kota Malang di Perkantoran Terpadu, Selasa (2/10) kali ini dipimpin langsung oleh Wali Kota Malang Drs. H. Sutiaji. Apel pagi kali ini bertepatan dengan peringatan Hari Batik Nasional.

Kerja Sama & Iklan Hubungi : 081 2310 1890 (HP/WA) Email : redaksi@jatimterkini.com

Wali Kota Malang Drs. H. Sutiaji memberikan arahan saat apel pagi di Perkantoran Terpadu

Tampak seluruh peserta apel pagi mengenakan batik warisan budaya Indonesia yang telah diakui di kancah dunia sebagai Warisan Kemanusiaan untuk Budaya Lisan dan Nonbendawi (Masterpieces of the Oral and Intangible Heritage of Humanity) oleh UNESCO.

Turut hadir mendampingi Wakil Wali Kota Malang, Ir. H. Sofyan Edi Jarwoko serta beberapa Kepala Organisasi Perangkat Daerah di lingkungan Pemkot Malang.

Pada apel pagi ini Sutiaji juga memperkenalkan Sofyan Edi Jarwoko atau yang kerap disapa Bung Edi yang merupakan partnernya memimpin Kota Malang. “Bung Edi adalah sosok yang baik dan sabar, saya berharap kehadiran kami dalam memimpin Kota Malang dapat semakin meningkatkan pembangunan di Kota Malang,” ucap Sutiaji.

“Ke depan, saya juga berharap kepada semua perangkat daerah untuk tidak segan-segan menyampaikan kritik dan sarannya kepada kami demi menyukseskan pembangunan di Kota Malang,” harapnya.

Sutiaji juga berpesan agar semua perangkat daerah dapat segera menyampaikan segala permasalahan yang dihadapi agar tetap terjadi keseimbangan dan kebersamaan yang selalu terjaga.

Senada dengan yang disampaikan Wali Kota Malang, Wakil Wali Kota Malang Sofyan Edi Jarwoko juga menyampaikan keinginan dan kesiapannya untuk berjalan seiring dan seirama mendukung Wali Kota Malang dalam rangka menjalankan tugas-tugas kedinasan.

“Saya berharap seluruh karyawan dan karyawati di lingkungan Pemerintah Kota Malang dapat mendukung kami serta memberikan kritik dan sarannya agar kami dapat menjalankan amanah ini sebaik mungkin” tandasnya.

Usai apel pagi, Sutiaji dan Sofyan Edi beserta jajaran menyempatkan untuk meninjau langsung layanan kependudukan di Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil Kota Malang serta berinteraksi langsung dengan masyarakat yang sedang mengurus dokumen administrasi kependudukan. (Ts/yon)

The post Wali Kota Malang Pimpin Apel Pagi di Perkantoran Terpadu appeared first on Pemerintah Kota Malang .

Kerja Sama & Iklan Hubungi : 081 2310 1890 (HP/WA) Email : redaksi@jatimterkini.com

Sumber : Pemkot Malang