Waketum I KONI Prov. Jatim Kukuhkan Kepengurusan KONI Kota Malang

Klojen (malangkota.go.id) – Kepengurusan Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kota Malang periode 2018-2022 di bawah kepemimpinan Eddy Wahyono dilantik dan dikukuhkan oleh Wakil Ketua Umum I KONI Provinsi Jawa Timur La Nyalla Mahmud Mattalitti di Hotel Aria Gajayana Malang, Rabu (3/10).

Pengukuhan KONI Kota Malang periode 2018-2022

Kerja Sama & Iklan Hubungi : 081 2310 1890 (HP/WA) Email : redaksi@jatimterkini.com

Pengukuhan Pengurus KONI Kota Malang periode 2018-2022

Eddy Wahyono terpilih sebagai Ketua KONI Kota Malang periode 2018-2022 dalam Musyawarah Olahraga Kota (Musorkot) Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kota Malang 2018 yang telah dilaksanakan di Hotel Savana, Sabtu (23/06) lalu.

Eddy Wahyono mengungkapkan KONI Kota Malang terus berbenah untuk bisa semakin banyak lagi membantu cabang olahraga yang dinaungi untuk berprestasi lebih banyak dan lebih tinggi lagi. Agar kinerja KONI Kota Malang semakin efesien, KONI Kota Malang juga mengalami perampingan bidang-bidang yang ada didalamnya dari sebelumnya 12 bidang kini hanya menjadi delapan bidang. “Kami berharap KONI Kota Malang bisa lebih maksimal lagi berprestasi dalam bidang olahraga,” kata Eddy, Rabu (3/10).

Ditambahkannya, agar prestasi yang diraih Kota Malang di bidang olahraga bisa semakin baik lagi, maka KONI Kota Malang perlu dikelola dengan sungguh-sungguh.

Sementara itu Wali Kota Malang Drs. H. Sutiaji berharap mudah-mudahan dengan dilantik dan dikukuhkannya pengurus KONI Kota Malang semakin banyak membawa manfaat untuk Kota Malang.

Dimana melalui bidang olahraga semoga bisa mengharumkan nama kota di berbagai kancah olah raga di tingkat nasional maupun internasional.

“Kami berharap nahkoda baru KONI Kota Malang bisa membawa prestasi Kota Malang bisa semakin banyak lagi,” harap Sutiaji. (cah/yon)

The post Waketum I KONI Prov. Jatim Kukuhkan Kepengurusan KONI Kota Malang appeared first on Pemerintah Kota Malang .

Kerja Sama & Iklan Hubungi : 081 2310 1890 (HP/WA) Email : redaksi@jatimterkini.com

Sumber : Pemkot Malang