Wakapolsek Pogalan Bersama Bhabinkamtibmas Hadiri Kegiatan Santunan Anak Yatim Piatu dan Duafa

Polres Trenggalek –  Sebagai bentuk partisipasi dalam berbagai kegiatan masyarakat, Wakapolsek Pogalan Polres Trenggalek Iptu Kaelani bersama Bhabinkamtibmas Desa Ngetal Aiptu Agus Sasmita menghadiri kegiatan santunan anak yatim piatu dan kaum duafa se Desa Ngetal tahun 2018 yang diselenggarakan pemerintah Desa dan Nahdatul ulama ranting Ngetal. Rabu (03/10) malam.

Kegiatan tersebut dihadiri pula oleh Camat Pogalan, Kepala Desa Ngetal, Babinsa Desa Ngetal, Ketua BPD Desa Ngetal, Ketua LPM Desa Ngetal,  Tomas dan Toga Desa Ngetal, Perangkat Desa Ngetal, Pengurus NU Ranting Desa Ngetal, Anggota BPD dan Ketua Rw dan Rt Desa Ngetal,

Kerja Sama & Iklan Hubungi : 081 2310 1890 (HP/WA) Email : redaksi@jatimterkini.com

Acara dibuka oleh  Kades Ngetal Bapak Sumani dengan mengucap syukur Alhamdulillah kepada Allah SWT, acara ini sudah berjalan selama tiga tahun berturut-turut dan dapat berlangsung baik dengan memberikan santunan kepada 48 anak yatim piatu serta 141 kaum duafa dengan total dana yang masuk dari donatur Rp 57.000.000.

Dalam kesempatan tersebut Wakapolsek Pogalan Iptu Kaelani mengucapkan terimakasih dan mengapresiasi acara santunan yang diselenggarakan pemerintah Desa dan Nahdatul ulama ranting Ngetal kali ini. Wakapolsek Pogalan berharap kegiatan sosial seperti ini dapat berlanjut terus kedepanya.

“Kegiatan santunan anak yatim dan kaum duafa berjalan lancar, semoga kegiatan ini dapat berjalan terus sehingga bisa meringankan beban saudara-saudara kita yang membutuhkan,” kata Iptu Kaelani.

Kerja Sama & Iklan Hubungi : 081 2310 1890 (HP/WA) Email : redaksi@jatimterkini.com

Sumber : Polres Trenggalek