Wakapolsek Panggul Imbau Pelajar Jaga Jempol

Polres Trenggalek – Kapolres Trenggalek AKBP Jean Calvijn Simanjuntak, S.I.,K., M.H., selalu menekankan anggotanya untuk selalu menjalin kemitraan dan lebih mendekatkan dengan masyarakat.

Menindaklanjuti perintah Kapolres Trenggalek, Kapolsek Panggul Iptu Puguh Wardoyo, S.H., M.H., memerintahkan Wakapolsek Panggul Iptu Budi Hartoyo, S.H., menjadi Pembina Upacara Bendera di SMK Negeri 1 Panggul Kabupaten Trenggalek, Senin (21/10).

Upacara yang dilaksanakan di lapangan SMK Negeri 1 Panggul di ikuti oleh seluruh siswa-siswi, guru dan staf SMK Negeri 1 Panggul.

Dalam amanatnya Wakapolsek Panggul  mengungkapkan bahwa ” istilah dulu mulutmu harimaumu maka sekarang telah berubah menjadi jempolmu harimaumu. Karena kita saat ini berada di era digital, jangan sampai kita ikut-ikutan menyebarkan ujaran kebencian ataupun berkomentar yang tidak pantas karena hal tersebut dapat melanggar UU ITE dan bisa mendapatkan konsekuensi Hukum.

Diakhir amanatnya, Wakapolsek Panggul berharap agar siswa-siswi SMKN 1 Panggul dapat meraih prestasi yang gemilang sehingga dapat membawa nama harum SMKN 1 Panggul. “Marilah Kita ciptakan Kabupaten Trenggalek umumnya, dan Kecamatan Panggul khususnya, menjadi wilayah yang aman dan tertib,” Ucap Iptu Budi.

Sumber : Polres Trenggalek

Polrestabes Trenggalek

Related Post