Wakapolres Trenggalek Cek Keamanan Logistik Hasil Pemilu di Gudang PPK Pogalan

47 views

Polres Trenggalek – Setelah pelaksanaan Pemilu 2019, Wakapolres Trenggalek Kompol Agung Setyono, S.S., didampingi Kapolsek Pogalan AKP M. Mahmudi, S.H., melaksanakan pengecekan petugas jaga di gudang PPK Kecamatan Pogalan. Jumat (19/4).

Kedatangan Wakapolres Trenggalek untuk mengecek dan menjamin pengamanan surat suara dan situasi keamanan ketertiban masyarakat (Kamtibmas) pasca Pemilu 2019, selain itu Wakapolres juga mengecek secara langsung terhadap anggotanya dalam kesiapsiagaan mengamankan gudang PPK Kecamatan Pogalan.

Dalam kesempatan itu, selain melakukan pengecekan kotak suara dan surat suara hasil Pemilu 2019, Wakapolres Trenggalek juga memberikan memberikan semangat dan arahan kepada petugas pengamanan dari Polsek Pogalan agar selalu siap siaga dan jangan lengah dalam pengamanan.

“Laksanakan tugas dengan baik, cermat dan profesional. Jangan lengah, lakukan dengan penuh tanggung jawab,” tegas Kompol Agung kepada anggota yang berjaga

Tidak lupa Kompol Agung mengimbau kepada anggota PPK Pogalan jika ada suatu hal yang perlu di koordinasikan silahkan hubungi petugas Kepolisian yang ada, agar selalu terjalin sinergi selama berjalan nya tahapan Pemilu 2019.

“Agar tahapan pemilu berjalan lancar dan aman, kita selalu siap berkoordinasi dengan stakeholder yang ada hingga penghitungan di Komisi Pemilihan Umum (KPU) Trenggalek,” pungkasnya.

Sumber : Polres Trenggalek

Polres Trenggalek Trenggalek

Posting Terkait