Usai Dari Dokter, Mobil Warga Bakalan Katerungan Krian Terbakar Di Gedangan

(SIDOARJOterkini) – Sebuah mobil Ertiga Silver Nopol W 1774 YT yang dikemudikan Widodo Prasetyo warga Bakalan Katerungan Krian, mendadak terbakar saat melintas di bundaran Bentul Aloha menuju Waru, Rabu malam (17/10/2018).

Kerja Sama & Iklan Hubungi : 081 2310 1890 (HP/WA) Email : redaksi@jatimterkini.com

Disampaikan Kapolsek Gedangan  Kompol Heri Siswoko, saat mobil putar ke Bentul di bundaran Aloha akan menuju Waru dari kap depan kendaraan terdengar suara letupan. Lampu depan tiba-tiba padam, namun saat itu mobil tetap melaju hingga tiba-tiba munculah api.

“Mobil ini dikemudikan Widodo Prasetyo bersama istrinya Retno Puspita dan anaknya Sari. Mereka  ini pulang dari berobat ke dokter, “ujar Heri.

Saat api belum membesar tiga orang penumpang langsung keluar dari mobil menyelamatkan diri. Beberapa warga dan pengguna jalan berusaha memadamkan api dengan alat seadanya. Namun bukannya padam namun api semakin membesar. Mobil pemadampun didatangkan ke lokasi.

“Dua unit Mobil pemadam daru Maspion dan satu unit dari pemkab Sidoarjo yang dikerahkan akhirnya bisa menjinakkan api,  pun demikian bodi mobil habis terbakar, “ucapnya.

Saat ini kendaraan telah dipinggirkan. Tidak ada korban jiwa dari kejadian ini. Akibat dari kebakaran ini kerugian mencapai ratusan juta.

“Lalulintas yang sempat macet total saat ini telah berangsur normal, “tandasnya. (cles)

 

Kerja Sama & Iklan Hubungi : 081 2310 1890 (HP/WA) Email : redaksi@jatimterkini.com