Upaya Menekan Radikalisme, Kanit Binmas Titip Pesan Kepada Tokoh Agama

Polres Trenggalek- Kanit Binmas Polsek Bendungan Aiptu Efendi Mansyur laksanakan sambang dan dilaogis serta sampaikan pesan Kamtibmas dan Tentang Bahaya radikalisme di rumah Bapak Umar Sanusi Selaku tokoh masyarakat dan tokoh Agama di wilayah kecamatan Bendungan.Jumat, (08/11)

Kegiatan sambang ini merupakan atensi dan perintah Kapolres Trenggalek AKBP Jean Calvijn Simanjuntak melalui Kapolsek Bendungan AKP Sukeni dimana bahwa saat ini polres Trenggalek telah menggelar operasi Bina waspada tahun 2019 dengan sasaran giat Yakni menangkal paham radikalisme di kalangan masyarakat.

“Apabila ada paham radikalisme segera dikoordinasikan dengan aparat desa atau pihak Kepolisian agar segera ditindak lanjuti,”ucap Kanit binmas saat menyampaikan himbauannya.

“Selain itu, Saya juga berharap warga juga ikut aktif didalam kegiatan pos Kamling sebagai upaya pencegahan terhadap tindak pidana pencurian,”ucapnya lagi.

Menanggapi hal tersebut, Bapak Umar Sanusi selaku Tokoh Agama dan tokoh masyarakat mengucapkan terima kasih atas himbauan dan pemberitahuan operasi Bina waspada dari Polres Trenggalek tahun ini, dan berharap kegiatan seperti ini dapat terus berkesinambungan.

“kami akan mencoba untuk menyampaikan apa yang disampaikan pak Aiptu Efendi Mansyur selaku Kanit binmas Polsek Bendungan kepada masyarakat dalam upaya kita bersama untuk menangkal paham radikalisme”. ujarnya

Sumber : Polres Trenggalek

Polrestabes Trenggalek

Related Post