JatimTerkini.com
Kediri Raya

Ujian Perangkat Desa Tetap Terapkan Protokol Kesehatan

Polres Trenggalek – Anggota Polsek Gandusari Polres Trenggalek hari ini melaksanakan pengamanan ujian perangkat desa di dua tempat berbeda yaitu SMPN 2 Gandusari dan Aula Balai Desa Gandusari. Minggu (02/08)

Pengamanan tersebut dipimpin langsung oleh Kapolsek Gandusari AKP Rohadi, SH dengan di bantu personil BKO dari Polres Trenggalek.

Kapolsek Gandusari tersebut mangatakan bahwa, personil BKO dari Polres Trenggalek disiagakan di Aula Balai Desa Gandusari yang digunakan untuk ujian perangkat desa Melis.

“Sengaja kami fokuskan personil BKO dari Polres Trenggalek di Aula Balai Desa Gandusari karena disana dianggap rawan” ujar AKP Rohadi.

Menurut AKP Rohadi,  untuk lokasi ujian di SMPN 2 Gandusari digunakan untuk ujian perangkat desa Sukorame, Krandegan,  Karanganyar,  Wonoanti,  Wonorejo dan Ngrayung cukup diamankan oleh personil Polsek Gandusari sendiri.

” Meskipun di SMPN 2 Gandusari digunakan ujian perangkat desa oleh 6 desa sekaligus namun situasi tetap kondusif” kata AKP Rohadi.

Dalam pelaksanaan ujian perangkat desa tersebut panitia tetap menerapkan protokol kesehatan, yaitu semua wajib pakai masker,  pemeriksaan suhu tubuh serta cuci tangan sebelum masuk ruangan.

Sumber : Polres Trenggalek

Related posts

Galang Kelompok Millenial Polisi Minimalisir Prilaku Brutal

Abdul

Kapolsek Titip Pesan Kamtibmas Dalam Peringatan Isro’ Miroj Nabi Muhammad SAW

Abdul

Polsek Gandusari Patroli Menjelang Subuh Dan Sholat Bersama Masyarakat Di Mushola At Taubah

Abdul