JatimTerkini.com
Headline JT Sidoarjo

Truk Serempet Sepeda Motor di Jalan Kletek Taman, 1 Korban Tewas Terlindas Ban Belakang

 

(SIDOARJOterkini) – Kecelakaan lalu lintas terjadi di Jalan Kletek Taman melibatkan Sepeda motor dan Truk, akibat kejadian tersebut satu orang meninggal dunia setelah terjatuh dan masuk Kolong Truk, Selasa siang 25 Mei 2021.

Informasi yang dihimpun SIDOARJOterkini.com menyebutkan, kecelakaan bermula ketika sepeda motor Yamaha mio nopol W-3518-LW yang dikendarai Kusnadi Anwar (58) yang berboncengan dengan Asiana (50) warga Griya Bhayangkara RT 22 /09 Urang agung Sidoarjo yang berjalan dari arah timur ke barat.

Saat di depan SPBU Kletek tiba-tiba terserempet truk nopol L-9523-UK yang disopiri Farid Mustofa (32) warga Desa BR Kangin Sempidi Kab Badung ,Bali yang saat itu melaju dari arah yang sama. Pengendara sepeda motor terjatuh dan naas yang dibonceng masuk ke bawah kolong truk dan terlindas roda.

“Korban Asianah meninggal dunia di lokasi setelah terlindas roda kiri bagian belakang, truk”ungkap Kapolsek Taman Kompol Heri Setyo Susanto.

Polisi di lokasi langsung melakukan penyelidikan dengan memeriksa sejumlah saksi dan menggelar olah TKP untuk mengetahui penyebab kecelakaan. Diduga sopir truk tidak memperhatikan kendaraan yang berada di sisi kiri truk.

“Korban meninggal dunia sudah dievakuasi ke rumah sakit untuk kepentingan Visum,”tegasnya.

Selanjutnya kasus kecelakaan tersebut ditangani Unit Laka Satlantas Polresta Sidoarjo untuk penyelidikan lebih.(cles)

The post Truk Serempet Sepeda Motor di Jalan Kletek Taman, 1 Korban Tewas Terlindas Ban Belakang appeared first on SIDOARJO TERKINI.

Sumber : Sidoarjo Terkini (Jejaring JatimTerkini.com)

Related posts

Pemerintah Sangat Terbantu Rekomendasi BrangWetan

Abdul

Kapolresta Mojokerto Menghadiri Rapat Persiapan Kepulangan Santri Ke Lingkungan Ponpes Di kota Mojokerto

Menuju WBBM, Kapolresta Mojokerto Silaturahmi Ke Badan Pusat Statistik Kota Mojokerto