TNI-Polri Bersinergi Dalam Segala Suasana

95 views

Polres Trenggalek – Apapun yang berhubungan dengan kegiatan masyarakat di wilayah  TNI-POLRI selalu kompak hadir untuk memberikan pengamanan.

Seperti terlihat kekompakan dan sinergi yang ditunjukkan oleh TNI-Polri dari personil Koramil 13 Dongko Kodim 0806 Trenggalek dan anggota Polsek Dongko Polres Trenggalek yang hadir dalam rangka kegiatan pengamanan rapat pleno terbuka rekapitulasi hasil pemilihan umum (Pemilu) 2019 di PPK Dongko yang bertempat di gedung serbaguna Pemerintah Desa Dongko. Senin (22/4)

Disela kegiatan pengamanan rapat pleno terbuka rekapitulasi hasil pemilihan umum (Pemilu) 2019 di PPK Dongko. Tampak anggota pengamanan ini duduk bersama sekaligus ngopi dan ngobrol seputar keamanan dan ketertiban di wilayah.

Saat ditemui salah satu anggota Polsek Dongko yakni Aiptu Muryanto mengatakan, untuk mengisi waktu luang sewaktu beristirahat, kami gunakan untuk dialogis atau berdiskusi tentang situasi kamtibmas bersama personil TNI dari Koramil 13 Dongko.

“Hal ini untuk mewujudkan sinergitas kami bahwasanya TNI-Polri selalu ada demi terpeliharanya keamanan”. Ujarnya

Sementara dikonfirmasi terpisah Kapolsek Dongko Polres Trenggalek AKP Tri Basuki, S.H, membenarkan apa yang dilakukan anggotanya bersama unsur TNI dari Koramil 13 Dongko dalam kegiatan pengamanan rekapitulasi hasil pemilihan umum di PPK Dongko, dalam mengisi waktu istirahat dilakukan komunikasi.
Hal ini dilakukan sebagai wujud harmoni dan kompak antara TNI dan Polri dalam melaksanakan tugas sebagai mitra masyarakat.

Kapolsek Dongko AKP Tri Basuki, S.H. menambahkan dengan soliditas dan bersinergi maka dalam hal menjaga dan mengawal keutuhan Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI), kita akan mudah.

 

” Karena dengan soliditas dan sinergi maka apa yang dicita-citakan oleh bangsa, yaitu tetap tegaknya NKRI akan tetap terus terjaga”. Tandasnya

 

Sumber : Polres Trenggalek

Polres Trenggalek Trenggalek

Posting Terkait