JatimTerkini.com
Kediri Raya

TNI dan Polri Bagikan Masker Pada Warga Sebagai Upaya Sosialisasi Prokes

Polres Trenggalek – Aparat gabungan TNI-Polri bersama instansi terkait di wilayah Kecamatan Suruh Kabupaten Trenggalek pagi ini kembali membagikan masker secara gratis kepada masyarakat yang melintas di pertigaan Suruh Desa Suruh. Minggu (21/02)

Danposramil Suruh Letda Inf Sutopo yang hadir dalam kegiatan tersebut mengatakan langkah dan upaya yang dilakukan bersama Pemerintah Kecamatan Suruh, Polsek Suruh Polres Trenggalek serta Posramil Suruh tersebut sebagai kepedulian dari TNI-Polri bersama instansi terkait, guna mencegah penyebaran Covid-19 kepada masyarakat.

“Ada sekitar 100 makser yang dibagikan kepada masyarakat baik itu pengguna jalan baik roda dua maupun roda empat dan sebagainya, yang melintasi pertigaan Desa Suruh Kecamatan Suruh akan kami berikan masker serta kami juga memberikan himbauan pada masyarakat untuk melakukan kebiasaan 5M,” Ujarnya.

Masih menurutnya, bahwa pihaknya bersama instansi terkait sangat solid dan kompak menjaga kamtibmas dan melakukan imbauan protokol kesehatan terutama membagikan masker terhadap masyarakat dengan harapan dapat membangkitkan semangat masyarakat untuk memerangi Covid-19.

“Kami TNI dan Polri bersama dinas terkait terus kompak melakukan sosialisasi terkait protokol kesehatan, khususnya penggunaan masker kepada warga,” tambahnya

“Kami sangat berharap, masyarakat dapat bersama-sama memerangi wabah ini, guna memutus mata rantai penyebaran Covid-19 dengan patuh terhadap protokol kesehatan yakni, memakai masker, menjaga jarak, mencuci tangan serta menjahui kerumunan,” jelasnya

Sementara itu Kapolsek Suruh Polres Trenggalek AKP Mujiat A, S.H menambahkan bahwa pihaknya akan mendukung penuh setiap program dari pemerintah, untuk mewujudkan situasi kamtibmas yang kondusif dan terbebas dari Covid-19.

“Polri akan selalu mendukung dan mendampingi serta kami siap bersinergi dengan semua elemen demi kondusifitas Kabupaten Trenggalek utamanya diwilayah Kecamatan Suruh,” Pungkas Kapolsek Suruh Polres Trenggalek AKP Mujiat A

Sumber : Polres Trenggalek

Related posts

Tiga Pilar dan Satgas Ajak Warga Patuhi Protokoler Kesehatan Covid 19

Adhis

Polsek Watulimo Kawal Penyaluran BLT di Desa Watuagung dan Desa Prigi

Adhis

Kapolsek Bersama Anggota Gelar Pendisiplinan Protokol Kesehatan

Adhis