TMMD Berikan Pemeriksaan Kesehatan Gratis Kepada Warga

Banyuwangi, cakrawalanews.co – Desa Dasri, Kecamatan Tegalsari, menurut Lettu Inf Samsul Hidayat, salah satu Tim Tehknis Satgas TMMD ke 105 Kodim 0825/Banyuwangi dari Bintalrem 083/Bdj, pemilik rumah yang ditempati personel Satgas yaitu bapak Mayar (50) asal desa Dasri, bercerita yang anaknya (yasmine 5 tahun) sedang demam dan nafsu makan berkurang.

Mengetahui kondisi seperti itu Lettu Inf Samsul Hidayat mengambil inisiatif mengajak yang bersangkutan ke Poskotis yang tidak jauh dari rumahnya.
Dengan digendong oleh ibunya bocah kecil itu mengikuti ajakan Lettu Inf Samsul Hidayat untuk berobat. Sesampai di Pos Kotis TMMD mereka diterima oleh anggota kesehatan Serka Slamet. Mendengar keluhan yang disampaikan, Lettu Inf Samsul Hidayat dengan sigap melaksanakan tindakan medis yaitu pemeriksaan.
Selesai pemerikasaan, anak Bpk. Mayar tersebut diberi obat dan diimbau untuk beristirahat.

Bpk. Mayar mengucapkan terima kasih kepada TNI karena telah membantu memeriksa kesehatannya. “Saya tidak menyangka bahwa TNI ternyata sangat peduli dan memperhatikan warganya. Terima kasih TNI. Semoga tetap jaya,” ujarnya.

The post TMMD Berikan Pemeriksaan Kesehatan Gratis Kepada Warga appeared first on cakrawalanews.co .

Sumber : Cakrawalanews.co

Tag: