Tingkatkan Kinerja Instansi, KPU Jatim Laksanakan Evaluasi Implementasi SAKIP

21 views

Hupmas, SURABAYA – Sebagai upaya pertanggungjawaban dan peningkatan kualitas kinerja, KPU Provinsi Jawa Timur (Jatim) laksanakan kegiatan Rapat Evaluasi atas Implementasi Sistem Akuntabilitas Kinerja Instansi Pemerintah (SAKIP) KPU Provinsi dan KPU Kabupaten/Kota se-Jawa Timur selama 4 (empat) hari secara bergelombang yang dimulai pada tanggal 27 sampai dengan 30 Agustus 2019.

Acara yang berlangsung di Kantor KPU Provinsi Jawa Timur, Jl. Raya Tenggilis No. 1-3, Surabaya tersebut dihadiri oleh Sekretaris KPU dan Kasubbag Program dan Data. Hadir mewakili KPU Surabaya pada gelombang ketiga adalah Sekretaris KPU Surabaya, Sunarno Aristono bersama Kasubbag Program dan Data, Andam Riyanto dan Staf Program dan Data, Anieq Fardah.

Tim inspektorat Sekretariat Jendral KPU RI melakukan pendampingan langsung ke peserta yang hadir dalam acara reviu/evaluasi implementasi SAKIT tersebut.

Inspektorat KPU RI melakukan Review Kinerja Satker Tahun 2018 melalui penulisan Rencana Kerja, Rencana Kerja Tahunan, dan Pengukuran Kinerja yang tertuang dalam Laporan Kinerja.

“Isi Laporan Kinerja harus sesuai dengan Renstra dan Rencana Kerja yang ditetapkan oleh satuan kerja di awal tahun,” ungkap Dony Irfany saat melakukan pendampingan. (guh/esar)

Sumber : KPU Surabaya

KPU Surabaya Politik

Posting Terkait