JatimTerkini.com
Kediri Raya

Tim Gabungan TNI, Polri Dan Pol PP Munjungan Terus Lakukan Penertiban Prokes di Pusat Keramaian


Polres Trenggalek – Pandemi covid 19 belum berakhir, penegakan protokol kesehatan (prokes) di wilayah kecamatan Munjungan semakin diintensifkan.

Seperti yang dilakukan tim gabungan yang terdiri dari Polri, TNI dan Pol PP kembali menggelar operasi penertiban dan pemantauan protokol kesehatan, Selasa (1/6/21) pagi.

Kegiatan pada hari libur seperti hari ini difokuskan pada tempat-tempat kerumunan seperti pasar. Kegiatan tersebut di pimpin oleh Ka SPK Aiptu Suprayitno.

Saat dikonfirmasi, Aiptu Suprayitno Mengatakan, kegiatan tersebut dilakukan sebagai tindak lanjut pencegahan penyebaran covid 19 di wilayah kecamatan Munjungan.

Pada pelaksanaannya, petugas gabungan mobiling di seputaran pasar Munjungan, untuk melakukan penertiban protokol kesehatan kepada masyarakat yang tidak memakai masker ataupun penggunaan masker yang tidak tepat.

“Sasaran kami yaitu masyarakat yang tidak memakai masker ditempat umum maupun penggunaan masker yang tidak dipakai secara sempurna,” ujar Suprayitno.

Baik penindakan maupun edukasi protokol kesehatan terus digencarkan oleh petugas dengan harapan masyarakat sadar dan terbiasa dalam adaptasi kebiasaan baru guna memutus rantai penyebaran covid 19.

“Harapan kami masyarakat semakin sadar akan pentingnya protokol kesehatan dan dapat bekerjasama dalam penanggulangan penyebaran covid 19,” pungkasnya. (*).

Sumber : Polres Trenggalek

Related posts

Ka SPKT Polsek Dongko Pegang Kendali Patroli Hunting System

Adhis

Muspika Durenan Hadiri Pelantikan Mutasi Perangkat Desa Pakis

Adhis

Awali Minggu Pagi, Polisi Sterilisasi dan Amankan Giat Ibadah di GKJW Bendoagung

Adhis