Tiket Laga Final Arema Vs Persebaya Ludes Terjual

Klojen (malangkota.goid) – Manajemen Arema FC memastikan seluruh tiket laga final leg kedua Piala Presiden 2019 antara Arema FC kontra Persebaya Surabaya sudah habis terjual. Seluruh tiket box yang disediakan sebanyak 40 ribu lembar tiket resmi ditutup sejak Senin (8/4/2019) malam dan tidak ada penjualan secara langsung di loket Stadion Kanjuruhan sebelum laga berlangsung pada Jumat malam (12/4/2019).

Pelayanan tiket laga antara Arema FC kontra Persebaya Surabaya di partai final Piala Presiden 2019

Media Officer Arema FC, Sudarmaji, Rabu (10/04/2019), mengungkapkan bahwa tiket yang sudah terjual yaitu 35 ribu lembar tiket ekonomi dan lima ribu lembar tiket VIP. “Tiket VVIP tidak ada atau tidak dijual karena nantinya tibun VVIP bakal digunakan rombongan kepresidenan, undangan dari induk organisasi sepak bola Indonesia yaitu PSSI serta undangan kehormatan lainnya,” jelasnya.

Habisnya tiket ini menunjukkan antusiasme yang tinggi dari suporter Arema FC untuk menyaksikan tim kebanggaannya berlaga pada laga final leg kedua kontra Persebaya Surabaya yang sekaligus laga penentuan siapakah yang akan menjadi jawara.

Beberapa hari lalu di loket penjualan tiket resmi di kantor Arema FC sempat mengular dan membuat jalanan macet. Di hari-hari berikutnya, meski diinfokan tiket sudah habis, namun Aremania dan Aremanita masih berharap bisa mendapatkan tiket.

Untuk suporter yang tidak bertiket, Sudarmaji berpesan hendaknya tidak usah masuk ke stadion dan diharap agar berhati-hati saat membeli tiket. Hal ini untuk mengantisipasi adanya pemalsuan tiket, karena setiap pintu masuk stadion pemeriksaan akan sangat ketat.

Selain pengamanan yang ekstra ketat, pihak panitia pelaksana pertandingan juga akan menyiapkan layar lebar di luar stadion agar para suporter bisa nonton bareng dengan tertib. “Kami mohon para Aremania dan Aremanita bisa mematuhi itu semua, sehingga laga berjalan dengan baik,” pungkas Sudarmaji. (say/yon)

The post Tiket Laga Final Arema Vs Persebaya Ludes Terjual appeared first on Pemerintah Kota Malang .

Sumber : Pemkot Malang