JatimTerkini.com
Kediri Raya

Tiga Pilar Kamtibmas Desa Ngadirenggo Hadiri Peletakan Batu Pertama Pembangunan Masjid

Polres Trenggalek – Bhabinkamtibmas Desa Ngadirenggo Polsek Pogalan Bripka Rubianto menghadiri acara peletakkan batu pertama rencana pembangunan Masjid di lingkungan Rt 01 Rw 01 Dusun Grojogan Desa Ngadirenggo Kec Pogalan Trenggalek. Selasa (01/06/2020).

Yang juga hadir pada kegiatan ini antara lain Camat Pogalan Dilly Dwi Kurniasari S,stp M.ap., KH M Arief Nahrowi, KH Syamsuri, Mulyanto Kades Mulyanto, Bripka Rubianto Bhabinkamtibmas Ds Ngadirenggo, Sertu Edi Kuswanto Babinsa Ds Ngadirenggo, Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat dan sejumlah undangan.

Kegiatan dibuka dengan sambutan KH Syamsuri yang menyampaikan memohon doa restu kepada seluruh undangan yang datang atas rencana pembangunan masjid ini, Semoga dengan dibangunnya masjid ini menjadi barokah

Acara kemudian dilanjutkan dengan istigozah diakhiri dengan doa serta peletakan batu pertama rencana pembangunan Masjid

Bripka Rubianto yang Hadir dalam giat tersebut berharap dengan adanya Masjid yang akan dibangun akan mempermudah bagi warga sekitar untuk melakukan kegiatan Ibadah.

Selain itu Bripka Rubianto juga mengajak kepada lapisan Masyarakat Desa Pogalan untuk lebih meningkatkan kerukunan dalam kehidupan beragama dan bermasyarakat serta tetap mematuhi protokol kesehatan 5M ditengah pandemi Covid 19

Sumber : Polres Trenggalek

Related posts

Upaya Antisipasi Kejahatan dan Kriminalitas Lainya di Pertokoan

Adhis

Patroli Dialogis Polsek Panggul Imbau Warga Patuhi 5 M

Adhis

Patroli Siang dan Ngobrol Kamtibmas Cegah Covid – 19

Adhis