Tiga Pilar Desa Karanganom Bersinergi Dengan Warga Mengamankan Pemuda Yang Belum Dikenal

Polres Trenggalek – Malam – malam warga masyarakat Desa Karanganom Kecamatan Durenan sempat dibuat kaget karena ulah seorang pemuda yang belum dikenal masyarakat sekitar. Kepolisian sektor Durenan yang mendapat laporan dari masyarakat, dengan sigap langsung mendatangi TKP yang dimaksud.

Kerja Sama & Iklan Hubungi : 081 2310 1890 (HP/WA) Email : redaksi@jatimterkini.com

Berdasar laporan warga masyarakat, ada pemuda yang membuat resah di jalan dan menakut nakuti orang yang lewat, akhirnya anggota dibantu warga setempat dapat mengamankan pemuda tersebut dengan membujuk dan dirayu agar tidak membuat resah, selanjutnya pemuda tersebut dibawa ke kantor Desa Karanganom untuk diamankan.

Kapolsek Durenan mengatakan, Setelah dimintai keterangan pemuda tersebut mengaku bernama M.A warga dari Desa Krandegan Kecamatan Gandusari Kabupaten Trenggalek. Setelah pemuda tersebut diketahui identitasnya petugas langsung menghubungi kepala Desa Krandegan agar menghubungi keluarga pemuda tersebut untuk menjemput M.A yang sementara di amankan di Desa Karanganom. Karena pemuda tersebut membuat kegaduhan, akhirnya anggota kami bersama dengan warga dapat mengamankan pemuda tersebut agar tidak membuat kegaduhan dilingkungan maupun di jalan,” ujar AKP Moch Solichin S.H. Kapolsek Durenan.

Kerja Sama & Iklan Hubungi : 081 2310 1890 (HP/WA) Email : redaksi@jatimterkini.com

Sumber : Polres Trenggalek