JatimTerkini.com
Mojokerto

” Tidak Sakit Sama Sekali” Ucap salah Satu Anggota Polresta Mojokerto yang di Vaksisnasi

Personel Polresta Mojokerto mendapat vaksin covid-19 tahap 2 di Poliklinik Polresta Mojokerto Kota(24/02/2021). Sebanyak 90 Personil yang Di Vaksin Oleh Petugas Dokkes Polresta Mojokerto. Program vaksinasi ini diharapkan memunculkan herd imunity secara kelompok untuk segera dapat memutus rantai penyebaran covid-19.

Kapolresta Mojokerto, AKBP Deddy Supriadi S.I.K., M.I.K, menjelaskan tentang pelaksanaan program vaksinasi untuk aparat kepolisian. Vaksinasi akan menyasar 569 personel dan akan berlangsung dengan target 6 hari ke depan.

“Melaksanakan jadwal vaksin terhadap personel jajaran Polresta Mojokerto Kota. Vaksinasi yang dilaksanakan pada hari ini adalah 90 personel dengan target selama 6 hari ke depan,” jelasnya.

Pembinaan terhadap 4 vaksinator Polresta Mojokerto selama ini dibantu oleh Dinas Kesehatan baik dari Kabupaten dan Kota Mojokerto. Pasalnya para vaksinator dari Poliklinik Polresta Mojokerto telah ikut membantu vaksinasi pada tahap pertama.

Sementara itu, anggota Polresta Mojokerto Kompol Ibrahim Ghani  saat selesai mendapat vaksin menjelaskan yang dirasakannya. Ia mengaku tidak sakit sama sekali seperti yang orang-orang bayangkan.

“Tidak, Saya Tidak Merasakan Sakit Sama Sekali, Seperti Wajarnya Orang di Suntik Biasa” Ucap Kompol Ibrahim Ghani

Tenaga vaksinator juga menambahkan agar menunggu selama 30 menit apabila vaksin bereaksi. Apabila tidak mendapat gejala yang didapat dari vaksin dapat segera melanjutkan bertugas. Penerapan protokol kesehatan bagi aparat kepolisian juga tetap dijaga.

Sumber : Polres Mojokerto Kota

Related posts

Polsek Prajuritkulon Tertibkan Prokes Kepada Masyarakat Melalui Ops Yustisi

Abdul

Gelorakan Pesan 5M, Kapolresta Titip Pesan Kepada Warga Kedungsari Kemlagi

Abdul

Melalui Ops Yustisi Polsek Dawarblandong Sadarkan Masyarakat Untuk Mentaati Prokes

Abdul