Tengah Malam Kapolres Trenggalek Kontrol Anggota Jaga Gudang PPK Tempat Penyimpanan Perolehan Suara Pemilu

61 views

Polres Trenggalek – Sebagai upaya preventif pencegahan terhadap terjadinya gangguan keamanan pada hasil perolehan suara pemilu 2019 yang di simpan di gudang – gudang PPK di beberapa Kecamatan Kabupaten Trenggalek, Kapolres Trenggalek AKBP Didit Bambang Wibowo S, S.I.K, M.H, selalu memantau dan mengontrol anggotanya yang jaga di beberapa gudang PPK, diantaranya Kapolres Trenggalek AKBP Didit Bambang Wibowo S, S.I.K, M.H. menijau dan mengontrol anggota jaga tempat penyimpanan hasil perolehan suara pemilu 2019 di gudang PPK Kecamatan Gandusari, Trenggalek, sabtu (20/04/2019) dini hari.

Dua anggota Polsek Gandusari petugas jaga gudang PPK Gandusari yang dipimpin oleh Aiptu Zainudin, dalam keadaan siaga lengkap dan selalu waspada terhadap keamanan tempat penyimpanan hasil perolehan suara pemilu 2019 dengan bersiaga 1 x 24 jam guna mengamankan hasil perolehan suara pemilu tersebut.

Kapolres Trenggalek AKBP Didit Bambang Wibowo S, S.I.K, M.H memberikan pengarahan kepada anggota yang jaga dan pengamanan hasil perolehan suara pemilu 2019 di PPK Gandusari tersebut sebagai berikut “Anggota yang jaga di gudang PPK tempat penyimpanan hasil perolehan suara pemilu harus selalu waspada dan memperhatikan keamanan tempat penyimpanan hasil perolehan suara pemilu 2019.

Rutin lakukan kontrol untuk memastikan keamanan keberadaan tempat penyimpanan hasil perolehan suara pemilu 2019 tersebut dan selalu melaporkan perkembangan situasi ke pimpinan” Ujar AKBP Didit Bambang Wibowo S, S.I.K, M.H. Kapolres Trenggalek.

Sumber : Polres Trenggalek

Polres Trenggalek Trenggalek

Posting Terkait