JatimTerkini.com
Headline JT Sidoarjo

Tabrakan Beruntun Libatkan 2 Motor dan 1 Sepeda Angin Terjadi di Jalan Sunandar Priyo Sudarmo Krian

(SIDOARJOterkini) -Nasib naas dialami Ubaidah (65) asal Desa Terik RT 15/15 Kecamatan Krian seorang pengayuh sepeda angin yang harus mengalami luka berat di bagian kepala setelah terlibat kecelakaan dengan dua sepeda motor di jalan Raya Gubernur Sunandar Priyo Sudarmo Krian, Selasa 16 Maret 2021.

Informasi yang berhasil dihimpun SIDOARJOterkini.com menyebutkan, kecelakaan tersebut bermula saat pengendara sepeda angin yang berjalan dari arah Legundi ke Krian (Utara ke Selatan) saat di depan SMPN 2 Krian, tiba-tiba berbelok ke Kanan dan menyeberang ke Barat, Saat itulah Sepeda motor HondaTiger Nopol W-2731-BQ yang dikendarai Ahmad Baihaqi (22) warga Perum Menganti Permai C2/19B RT 04/09 Kec.Menganti yang melaju dari arah Utara, tidak bisa menguasai kendali dan menabraknya.

Setelah Pengendara Honda Tiger jatuh tersungkur, tertabrak Honda Vario Nopol W-3243-WF yang dikendarai Samsul Arifin (21) warga Jl.Melati RT 02/01 Ds.Kepunten Kec.Tulangan Kab.Sidoarjo
yang melaju dari arah yang sama.

“Kecelakaan beruntun melibatkan satu sepeda angin dan dua sepeda motor, pengayuh sepeda angin mengalami luka berat di bagian kepalanya,”ujar Aiptu M Fauzan Petugas Lantas Polsek Krian.

Tiga korban luka telah dievakuasi ke rumah sakit Anwar Medika Balongbendo untuk segera mendapatkan pertolongan medis. Sementara Polisi tengah melakukan Penyelidikan dengan memeriksa sejumlah saksi dan menggelar olah TKP.

“Kecelakaan diduga karena pengayuh sepeda angin kurang berhati-hati saat menyeberang,”tegasnya.

Selanjutnya kasus Laka tersebut dilimpahkan ke unit Laka Satlantas Polresta Sidoarjo untuk penyelidikan lebih lanjut.(cles)

The post Tabrakan Beruntun Libatkan 2 Motor dan 1 Sepeda Angin Terjadi di Jalan Sunandar Priyo Sudarmo Krian appeared first on SIDOARJO TERKINI.

Sumber : Sidoarjo Terkini (Jejaring JatimTerkini.com)

Related posts

ARCI Rilis Hasil Survei Elektabilitas Parpol di Sidoarjo, Partai Golkar Alami Peningkatan Signifikan

Abdul

Lepas Pamit Danramil 0816/07 Krembung dan HUT Bhayangkara Ke-76

Abdul

Pemotor Luka Serius Usai Tabrak Bagian Belakang Truk Gandeng di Bypass Krian

Abdul