Tabrak Mobil Berhenti, Pemotor Tewas di Jalan By Pass Juanda

Petugas Unit Laka Polresta Sidoarjo sedang melakukan olah TKP di lokasi

(SIDOARJOterkini) – Kecelakaan lalu lintas terjadi Jalan Raya by pass Sedati Gede Tepatnya di Depan alfamart Sedati melibatkan mobil boks dengan sepeda motor hingga menyebabkan pengendara motor meninggal dunia di lokasi kejadian, Jumat 29 November 2019.

Kecelakaan bermula saat Truk Boks No. Pol. W 8298 MM yang dikemudikan Hari sukarno (38) warga Jln.Medokan semampir Rt 6 Rw 2 Surabaya yang dari sisi Selatan jalur cepat tepatnya di depan Alfamart berhenti. Bersamaan itu sebuah sepeda motor Yamaha Jupiter Nopol L 3017 CO yang dikendarai Wachid (21) Warga Tropodo I Kec.Waru Kab.Sidoarjo, melaju kencang dari arah Selatan, dan menyerempet sisi kiri mobil boks yang sedang berhenti tersebut. Pengendara motorpun langsung terjungkal ke aspal.

“Korban mengalami luka parah di bagian kepala dan meninggal dunia ditempat kejadian,”ujar Kanit Laka Polresta Sidoarjo AKP Sugeng Sulistiyono.

Disampaikan Sugeng, pihaknya yang datang ke lokasi langsung mengevakuasi korban ke rumah sakit untuk dimintakan visum et repertum.

“Kita lakukan penyelidikan terkait kecelakaan ini dengan meminta informasi dari beberapa saksi di lokasi dan menggelar olah TKP,”ucapnya.

Polisi juga telah mengamankan kendaraan yang terlibat kecelakaan ke Mapolsek Sedati untuk dijadikan barang bukti.

“Dugaan awal penyebab kecelakaan adalah kekurang hati-hatian dari pengendara Sepeda motor yang melaju dengan kecepatan tinggi,”tandasnya. (cles)

Sumber : Sidoarjo Terkini

sidoarjo sidoarjo terkini

Related Post