Tabrak Lari, Warga Ponokawan Krian Tewas di Jalan Wonokupang Balongbendo

(SIDOARJOterkini) – Kecelakaan lalu lintas hingga memakan korban jiwa terjadi di jalan Raya Wonokupang Balongbendo tepatnya di depan Masjid Sabilul Muttaqin Balongbendo, Pukul 19.00 Sabtu 9 November 2019.

Korban adalah Mulyono warga Dusun Karangpoh Rt 2/2 Desa Ponokawan Kecamatan Krian yang saat itu mengendarai Sepeda motor Honda Vario Nopol W 4135 WQ.

Dari informasi yang diperoleh di lokasi menyebutkan Korban dengan sepeda motornya melaju dari arah Mojokerto ke arah Krian (B-T) saat di lokasi, korban mendahului Mobil Grand Max (Nopol tidak diketahui). Bersamaan itu truk (Tidak diketahui Nopolnya) dari arah berlawanan (T-B) yang menyalip truk triller menyerempet motor korban, hingga korban terpental dan jatuh ke kiri.

“Korban dilindas Mobil Grand Max usai jatuh ke kiri dan langsung melarikan diri,”ungkap Tono salah satu warga saat dilokasi.

Diduga korban baru pulang dari memancing ikan karena saat kecelakaan ditemukan peralatan memancing yang dibawa korban. Kondisi Korban luka parah dibagian kepala dan meninggal dunia di tempat kejadian.

Petugas Lalu lintas Polsek Balongbendo Aiptu Asrori membenarkan, kecelakaan yang memakan korban jiwa seorang pengendara motor ini merupakan korban tabrak lari.

“Saat kejadian tidak ada warga yang melihat plat nomor kendaraan Grand Max maupun truk yang diduga menyerempetnya karena kedua kendaraan langsung melarikan diri usai menabrak korban,”ungkap Asrori.

Ditambahkannya, pihaknya saat ini tengah menyelidiki penyebab kecelakaan dengan melakukan olah TKP serta meminta keterangan saksi di lokasi. Sementara sepeda motor korban telah diamankan di Mapolsek Balongbendo untuk barang bukti.

“Korban juga sudah dievakuasi ke RS Anwar Medika Balongbendo untuk dilakukan visum,”ucapnya.

Untuk selanjutnya kasus kecelakaan lalu lintas yang memakan korban jiwa ini ditangani oleh Unit Laka Satlantas Polresta Sidoarjo. (cles)

Sumber : Sidoarjo Terkini

sidoarjo sidoarjo terkini

Related Post