Sumur Warga Masih Kering, Polisi Tugu Masih Bagi-bagikan Air Bersih

Polres Trenggalek – Polisi Polsek Tugu tampak menyalurkan air bersih untuk warga desa winong, Kecamatan Tugu, sabtu (9/11/19).

Meski sudah diguyur hujan, dua minggu yang lalu, namun sumur warga masih kering akibat kemarau panjang. Terpaksa Polisi belum menghentikan kegiatan bagi-bagi air bersih kepada warga.

Bantuan yang di maksud disalurkan oleh kepolisian Tugu. Bripka Anwar, Bhabinkamtibmas desa Winong menginformasikan, banyak warga yang masih mengeluh pasokan air bersih.
Menurutnya, hujan yang belakangan turun tidak begitu lebat sehingga banyak sumur warga yang masih kekeringan. “Maka dari dasar itu kita menyalurkan bantuan air bersih kepada warga,” ungkapnya

Meskipun bantuan yang disalurkan tidak begitu banyak hanya 2.500 liter, namun menurutnya warga sudah senang. “Ya warga banyak terima kasih, sebab memang selama ini air susah,” tuturnya.

Setidaknya bantuan air bersih ini bukan kali pertama yang dilakukan aparat kepolisian, jajaran Polsek Tugu secara berkelanjutan menyalurkan bantuan air bersih ke sejumlah wilayah di kecamatan Tugu sejak musim kemarau.

Sumber : Polres Trenggalek

Polrestabes Trenggalek

Related Post