Studi Banding, BPD Dari Desa Mas Ubud Gianyar Bali Sambangi Desa Watulimo

Polres Trenggalek – Sebanyak 11 peserta utusan Badan Permusyawaratan Desa (BPD) dari Desa Mas Ubud Gianyar Provinsi Bali ikut ambil bagian dalam kegiatan studi banding di Desa Watulimo Kecamatan Watulimo Kabupaten Trenggalek. Jumat (19/10/2018).

Kerja Sama & Iklan Hubungi : 081 2310 1890 (HP/WA) Email : redaksi@jatimterkini.com

Bhabinkamtibmas Polsek Watulimo Polres Trenggalek Bripka Agung Sasono, S.H yang hadir pada kegiatan penyambutan bersama Muspika Watulimo mengatakan bahwa kegiatan studi banding ini tentang permasalahan tugas, peran dan fungsi BPD untuk meningkatkan pelayanan kepada masyarakat.

“Jadi intinya untuk meningkatkan tugas, peran dan fungsi BPD guna meningkatkan pelayanan kepada masyarakat,” ujar Bripka Agung.

Lebih lanjut Bripka Agung menambahkan bahwa pihaknya akan selalu berkoordinasi dengan pihak terkait untuk menyukseskan kegiatan ini, dan berharap seluruh peserta bisa menggunakan kesempatan dengan sebaik-baiknya untuk memacu diri menambah wawasan serta pengetahuan guna meningkatkan kemampuan.

Ditempat terpisah Kapolsek Watulimo Polres Trenggalek AKP Saiful Rokhman, S.H mengucapkan selamat datang kepada seluruh peserta dari provinsi Bali ini, dan pihak Kepolisian akan siap sedia menfasilitasi terkait bidang keamanan guna menyukseskan kegiatan ini.

Kerja Sama & Iklan Hubungi : 081 2310 1890 (HP/WA) Email : redaksi@jatimterkini.com

Sumber : Polres Trenggalek