Soliditas TNI/Polri Munjungan Jaga Kamtibmas Kondusif

Polres Trenggalek – Sinergitas tiga pilar Polsek Munjungan Polres Trenggalek dalam sebuah pergelaran dalam rangka menciptakan situasi dan kondisi wilayah yang aman menjadi sebuah kekompakkan tersendiri sekaligus bisa menjadi suritauladan bagi wujud kekeluargaan ditengah warga masyarakat. Pantauan wilayah baik siang dan malam selalu terjaga di laksanakan walaupun di daerah yang jauh dari keramaian kota kabupaten Trenggalek.

Minggu malam 20/10, Gabungan Tiga Pilar Polsek Munjungan Polres Trenggalek yang dikendalikan oleh Waka Polsek Iptu Budi Wahono dengan menyasar pinggiran pesisir pantau sembari obrolan bersama sambil diskusi kamtibmas dalam menyikronkan cara bertindak dilapangan di dalam memberikan pelayanan yang terbaik pada masyarakat. “Duduk bersama dalam sebuah obrolan tiga pilar menjadi media yang tepat dalam menentukan sikap bertindak demi kenyamanan dan kedamaian wilayah penugasan” ujar Iptu Budi Wahono.

Di saat usai keliling melaksanakan patroli gabungan untuk menghangatkan suasana hubungan emosional dalam soliditas yang kuat TNI dan Polri ngopi bareng untuk obrolan seputaran keamanan serta ketertiban masyarakat menjadi sebuah tema sekaligus wujud kekompakkan yang nyata untuk menjaga dan mengawal wilayah tetap kondusif.

Kapolsek Munjungan Polres Trenggalek AKP Totok Sudarto,SE melalui Waka Polsek menyampaikan “Kondisi dan situasi wilayah yang jauh dari kota dengan faktor akses medan jalan yang jauh serta sulit sudah seharusnya kekompakkan tiga pilar di tingkat muspika harus benar-benar solid untuk mengantisipasi adanya kejadian baik bencana maupun peristiwa lainnya yang harus segera membutuhkan penanganan”. (Red/is)

Sumber : Polres Trenggalek

Polrestabes Trenggalek

Related Post