Siswa MI di Waru Nyaris Menjadi Korban Penculikan

Jalan H Hasan Bajuri Tambak Rejo lokasi Korban dipepet pelaku

(SIDOARJOterkini) – Percobaan penculikan nyaris menimpa AW (7) yang merupakan siswi kelas 2 salah satu Madrasah Di Tambak rejo Waru, Selasa 5 November 2019.

Aksi penculikan yang terjadi di Jalan H. Hasan Bajuri, Desa Tambakrejo, Kecamatan Waru, Sidoarjo, bisa digagalkan setelah salah seorang wali murid curiga terhadap gerak gerik pelaku dan kemudian meneriaki korban. Pelaku yang sadar telah diketahui perbuatannya kemudian melarikan diri.

“Saat itu korban tengah pulang sekolah sekitar pukul 11.00,”ungkap Rere Setya salah seorang wali murid.

Dijelaskan Rere, saat itu dirinya melihat korban yang berjalan kaki dari Utara ke Selatan menuju rumahnya dipepet oleh seseorang yang mengendarai sepeda motor Honda Supra bernopol W 2864 UC

“Orang memakai helm teropong warna hitam, celana coklat, dan jaket coklat seperti berusaha mengajak korban pulang bareng. Namun sama korban tak diindahkan dan tetap jalan terus,”ungkap Rere yang saat itu duduk dekat sekolahan.

Ditambahkannya, dirinya berteriak setelah melihat pelaku terus memepet korban dan membujuknya untuk diantar pulang.

“Seketika itu saya berteriak dan meminta korban lari ke arah saya. pelakupun langsung melarikan diri,”ujar Rere.

Ternyata lanjut Rere, korban dibujuk untuk diantar pulang sejak keluar dari gerbang sekolah. dan korban tidak mengenal sama sekali terhadap pelaku.

“Seketika itu korban saya antar pulang karena memang rumahnya bertetangga dengan saya,”pungkasnya. (cles)

 

Sumber : Sidoarjo Terkini

sidoarjo sidoarjo terkini

Related Post