JatimTerkini.com
Kediri Raya

Sinergitas Tiga Pilar guna Menyukseskan Kegiatan PHBN di Desa Binaan

PolresTrenggalek – Guna menjamin kemanan dan kelancaran PHBN di wilayah Desa Ngadimulyo Kecamatan Kampak Kabupaten Trenggalek, tiga pilar Desa Ngadimulyo melaksanakan pengamanan kegiatan elektone dalam rangka PHBN yang diadakan para pemuda dusun Tanjung Desa Ngadimulyo Kecamatan Kampak , Sabtu(25/08).

Sebagai abdi Negara yang baik yang bertugas sebagai pelindung, pengayom dan pelayan masyarakat, tidak ada kata libur karena setiap kegiatan masyarakat wajib termonitor dan dilakukan pengamanan agar setiap kegiatan masyarakat yang melibatkan banyak massa berjalan tertib dan tidak ada kendala yang berarti.

Seperti yang terlihat malam ini, walaupun seluruh abdi Negara pada hari ini sedang menikmati libur akhir pekan, tiga pilar Desa Ngadimulyo yang terdiri dari Bhabinkamtibmas, babinsa dan Kepala Desa tetap aktif mengikuti dan melakukan pengamanan rangkaian  kegiatan dalam ranghka memeriahkan PHBN di desa Ngadimulyo yang dimulai pada siang hari kegiatan panjang pinang dan malam hari diadakan hiburan elektone di lingkungan masyarakat dusun Tanjung Desa Ngadimulyo Kecamatan Kampak tersebut.

Dengan sinergitas ketiga abdi Negara tersebut serangkaian kegiatan PHBN tersebut berjalan dengan aman dan kondusif mulai dari awal hingga akhir kegiatan.

“Inilah yang diharapkan seluruh masyarakat, peran aktif tiga pilar desa sebagai ujung tombak dalam pelaksanaan pengamanan di setiap kegiatan masyarakat di desa binaan” ujar Kapolsek Kampak Iptu Anwar,SH.

Sumber : Polres Trenggalek

Related posts

Lengkap Tiga Pilar di Pos Kamling Ini

Adhis

Bripka Indrawan HS, S.H. Pastikan 38 Penerima BLT Menerima Rp.600.000,-

Adhis

Tunjukkan Komitmen Berantas Narkoba, Polres Trenggalek Tes Urine Anggotanya

Abdul