Sinergitas Sukseskan Pawai Seni Tingkat SD dan MI Se Kecamatan

Polres Trenggalek – Jajaran dari Polsek Suruh Polres Trenggalek bersama dengan Posramil Suruh dan Satpol PP Kecamatan Suruh, siang ini Senin (13/08) melaksanakan giat pengamanan dan pengaturan arus Lalu lintas dalam karnaval tingkat SD / MI se-Kecamatan Suruh.

Kegiatan Karnaval tingkat SD dan MI ini diikuti oleh 13 SD/MI dengan mengambil route start Lapangan Gedong Desa Suruh selanjutnya menyusuri Jln Suruh – Dongko, serta Jln Suruh – Pule, kemudian finish di Lapangan Kecamatan Suruh.

Kerja Sama & Iklan Hubungi : 081 2310 1890 (HP/WA) Email : redaksi@jatimterkini.com

Kapolsek Suruh Polres Trenggalek AKP H Yasir WSD, SH melalui Kanit Sabhara Ipda Siswanto saat memimpin pengamanan jalannya karnaval menuturkan, bahwa pihaknya berupaya untuk melakukan pengawalan dan pengamanan jalur yang dilalui para peserta karnaval agar acara ini dapat berjalan dengan aman, lancar dan tertib.

“Karena route dari Karnaval ini melalui jalan utama yang ada diwilayah hukum Polsek Suruh Polres Trenggalek dan arus Lalulintas cukup padat sehingga sangat rawan terjadinya kemacetan maupun lakalantas, maka kita tempatkan personil di setiap titik rawan kemacetan, selain itu juga dilakukan sistem buka tutup arus dibeberapa tempat,” terang Kanit Sabhara Ipda Siswanto.

Dalam kesempatan itu pula, Kanit Sabhara Ipda Siswanto melalui sound di panggung kehormatan juga memberikan himbauan dan sampaikan pesan pesan kamtibmas kepada para penonton yang berada di sekitar panggung kehormatan, serta mengajak para orang tua agar selalu memperhatikan dan mengawasi pergaulan dari buah hatinya agar tidak sampai terlibat dalam kenakalan remaja maupun permasalahan hukum lainnya.

“Kami berharap kepada para orang tua betul betul peduli dengan perkembangan dan pertumbuhan buah hatinya, jangan sampai kita menyesal dikemudian hari karena anak kita salah pergaulan, seperti minum minuman keras dan bahkan terlibat dalam jaringan narkoba baik sebagai penguna maupun pengedar,” kata Ipda Siswanto.

Saat dikonfirmasi Kanit Sabhara Polsek Suruh Polres Trenggalek Ipda Siswanto, menerangkan bahwa seluruh petugas pengamanan baik dari Polri, TNI dan Satpol PP bahu membahu mengatur arus Lalulintas sehingga karnaval dapat berjalan dengan aman dan lancar tanpa adanya suatu hambatan, semua itu dapat terwujud berkat kerja sama dari semua personil yang terlibat dalam pengamanan.

Kerja Sama & Iklan Hubungi : 081 2310 1890 (HP/WA) Email : redaksi@jatimterkini.com

Sumber : Polres Trenggalek