JatimTerkini.com
Kediri Raya

Sinergitas Pantau Kegiatan Masyarakat

Polres Trenggalek – Pendampingan hajatan warga Desa Tanggaran, Kecamatan Pule Kabupaten Trenggalek dilaksanakan unsur tiga pilar desa bersama tim Sagas Covid-19 di salah satu warga desa binaanya, itu pada petang kemarin. Kamis ( 27/5 ).
Aipda Andik Iswahyudi Bhabibkamtibmas desa Tanggaran mengatakan, salah satu warga yang melaksanakan kegiatan hajatan saudara Jimin berada di ( Rt/1 ), ( Rw/1 ), Desa Tanggaran Kecamatan Pule, Kabupaten Trenggalek.

” Kegiatan hajatan adanya Pernikahan dari anaknya, selama kegiatan berlangsung semua stakeholder desa Tanggaran dan Satgas Covid-19 memberikan imbauan agar tetap mematuhi protokol kesehatan mengingat kegiatan hajatan masih dalam masa pandemi Covid-19 yang memerlukan kesadaran dalam mematuhi protokol kesehatan,” ucapnya.

Perangkat Desa Tanggaran Jemiyo, Bhabinkamtibmas Desa Tanggaran Aipda Andik Iswahyudi dan Satgas Covid Desa Tanggaran berada di lokasi hajatan dalam memantau dan mengamankan kegiatan masyarakat agar aman dari Covid-19 sehingga warga juga senang kegiatan bisa berjalan aman dan selamat dari Covid-19.
“Selama kegiatan Pendampingan dan penyelenggaraan oleh 3 pilar  berjalan dengan kondusif,tertib,aman dan lancar  terkendali, pihak penyelenggara hajatan mentaati seluruh arahan prokes guna mencegah penyebaran virus Covid-19. Dengan menandatangani surat pernyataan taat prokes, yang telah disampaikan oleh unsur 3 pilar dan satgas Desa Tanggaran,” pungkasnya.

Sumber : Polres Trenggalek

Related posts

Pantau Penerapan Prokes pada Libur Lebaran, Polsek Watulimo Giatkan Patroli Gabungan

Adhis

Wujudkan Disiplin Dimulai dari Dalam, Polisi Gelarkan Giat Ini

Adhis

Imbau Keamanan di Lokasi Pertokoan Saat Patroli

Adhis